Srimulat Dukung EBAS

0
620

Lampung Timur, WARTAALAM.COM — Sejumlah komedian yang tergabung dalam grup Srimulat dan beberapa artis kondang Indonesia menyatakan mendukung Eddy Law dan Hasan Basrie (EBAS) maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lampung Timur dari jalur perseorangan pada 2020 mendatang.

Dukungan tersebut disampaikan Kabul alias Tesy dkk serta Youngky RM kepada EBAS melalui WhatsApp, Jumat (1/11) petang.

Support rekan dan relasi Eddy Law tersebut kian memompa semangat tim relawan dalam menggalang kebersamaan memenangkan EBAS dalam pilkada Lamtim tersebut.

Menurut Eddy Law, secara Sumber Daya Manusia (SDM), mental, tenaga, pikiran, dan kemampuan EBAS siap tempur dalam memenangkan pilkada. Namun jika warga Lampung Timur (Lamtim) tidak amanah dalam artian tidak mau bangkit dan membangun daerah bakal  sulit juga mengemban amanah yang cukup berat.

“Kalau tidak sekarang kapan lagi dan kalau bukan kita siapa lagi. Ingat Allah atau Tuhan Yang Maha Esa tidak akan mengubah nasib suatu kaum kecuali kaum itu sendiri. Saya berharap mari kita sama-sama berfikir secara bijak, jangan hanya mengejar materi yang tidak seberapa, melainkan kemajuan dan kemakmuran bersama di masa datang,” kata Eddy Law.

“Mari kita hindari negoisasi menyesatkan.  Sejak awal saya hanya mau diusung melalui barisan rakyat yang menjunjungi tinggi sistem politik yang jujur, non transaksional agar jiwa-jiwa pemilih bersih dari dosa-dosa politik yang membudaya saat ini,” ujarnya.

Dia mengatakan, budaya politik kotor selama ini harus dicuci dengan ilmu pengetahuan dan kesadaran diri secara kaffah agar semua menjadi pribadi yang bernilai baik di mata umat dan Allah. Rakyat Lamtim jujur dan no money politic.

“Kekuatan bernilai tinggi, jika moralitas dan kejujuran menjadi pijakan dasar prilaku dalam membimbing hati/jiwa para pemimpin dan rakyatnya.” (tra)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini