Militansi Relawan EBAS Patut Diacungi Jempol

0
402
Para pimpinan pondok pesantren ternama Indonesia, Tebu Ireng, Lirboyo, Sidogiri, Tambak Beras, dll pengurus inti Komite Khittah NU 1926 Pusat.

Lampung Timur,  WARTAALAM.COM — Kendati  bakal calon bupati Lampung Timur, Eddy Law sedang berada di Pulau Jawa untuk mengikuti  kegiatan Komite Khithah Nahdlatul Ulama (NU) 1926 namun militansi relawan EBAS patut diacungi jempol.  Mereka terus bergerak  merengkuh dukungan dari berbagai kalangan di daerah itu.

Drs. Budi Raharjo bersama istri Ny. Titis Budi Raharjo memantau pergerakan relawan EBAS di Posko Simpang Sribawono.

Pasukan Srikandi EBAS misalnya, Ny. Titis Budi Raharjo bergerak ke Kecamatan Karyatani sekaligus menyambangi posko di sana dan Ny. Rima Nurhalimah sosialisasi di Kecamatan Sribhawono serta bertemu beberapa utusan dari Kecamatan Pugung.

Sementara itu, Drs. Budi Raharjo bersama bakal calon wakil bupati Hasan Basrie dan Marsudi  Alrahim menyisir  di Kecamatan Sribhawono, Raman Utara, dan Purbolinggo. Selain jumpa koleha masing-masing, mereka juga menyisir ke beberapa desa  yang diperkirakan belum tersentuh timses sebelumnya.

Poto bareng dengan ratu melinting & tokoh masyarakat desa Nibung kec. Gunung pelindung. Rumah pak Sanan tokoh agama desa Nibung.

 

Sebelumnya, Hasan Basrie juga menemui ratu Melinting dan tokoh masyarakat Desa Nibung, Kecamatan Gunung Pelindung di kediaman tokoh agama setempat, Sanan. Bahkan, Senin (28/10) pagi, putra Melinting tersebut mengikuti perayaan HUT 176 Desa Wana, Kecamatan Meliting yang dihadiri bupati, beberapa anggota Dewan Lampung Timur dan tokoh masyarakat setempat.

Poto bareng bersama bupati, dewan,kades,tokoh agama,tokoh adat & tokoh masyarakat HUT ke 176 desa wana kec. Melinting Lamtim, Senin, 28 Oktober 2020.

Timsesdes dan relawan EBAS yang lain seperti divisi hukum, menjanlankan tugas  sesuai kewenangan dan tanggungjawab masing-masing.

“Semua sudah mendapat tugas sesuai profesi dan potensi masing-masing.  Dan walaupun saya tidak berada di tempat, semua berkoordinasi dan dalam pantauan saya,” kata Eddy Law via WhatssAPP, Senin (28/10) malam.

Militansi relawan EBAS tersebut terpicu kesamaan misi, membawa dan demi Lampung Timur yang lebih baik dalam berbagai hal termasuk membebaskan kabupaten tersebut dari  korupsi dan pungli. (tra)

Poto bareng dengan kades Nibung, kades Tebing & tokoh adat desa Nibung kec. Gunung Pelindung

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini