Dinas Pendidikan Mengadakan Sosialisasi Sekolah Ramah Anak

0
774

Tulang Bawang, WARTAALAM.COM – Dinas Pendidikan mengadakan Sosialisasi dan deklarasi sekolah ramah anak (SRA) tingkat paud ,TK , SD /MI, SMP /MTS dan SMA /MA bagi pendidikan dan tenaga pendidik di kabupaten Tulang Bawang Tahun 2019 di lantai 2 ruang rapat, Selasa (15/10/2019).

Acara tersebut dihadiri asisten 1 bupati, kepala dinas pendidikan, kepala dinas pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak, anggota kodim 0426, anggota polres , kementrian agama, fasilitator Nasional Sekolah Ramah Anak (SRA) dan seluruh kepala sekolah se kabupaten Tulang Bawang.

Acara ini bertujuan supaya bisa memberikan rasa aman, nyaman, bersih sehat serta mampu menjamin memenuhi hak-hak peserta didik di sekolah se kabupaten Tulang Bawang.

Siswa/siswi di kabupaten Tulang bawang bisa mendapatkan pelajaran yang lebih baik dan memberikan pengetahuan yang lebih tentang sekolah ramah anak (SRA) kepada tenaga pendidik, Agara para Tenaga pendidik  bisa memahami tentang sekolah ramah anak Ke depannya.

“Supaya tidak ada lagi diskriminasi Dll di semua sekolah se-kabupaten Tulang Bawang, sekolah bisa bisa menjadi bersih, aman, ramah, indah, inklusif, sehat, asri nyaman atau di singkat (BARIISAN),” Ujar fasilitator

Forkofindak, para kepala sekolah, komoditas pendidikan dan fasilitator Nasional Sekolah Ramah Anak (SRA) menandatangani dan berkomitmen bersama SRA. (MYD)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini