APKAN Apresiasi Gagasan Eddy Law

0
645

Lampung Timur, WARTAALAM.COM — Sebagai upaya memuluskan jalan menuju balai agung pada pemilihan kepala daerah (pilkada) Lampung Timur 2020 mendatang, Dr (C) Edi Ribut Harwanto , S.H., M.H.,terus melakukan silaturahmi dan menyambangi warga dan berbagai organisasi masyarakat yang ada di sana.

Usai melakukan kunjungan dan berdialog dengan warga di beberapa desa, Eddy Law sapaan akrab Edi Ribut bersilaturahmi dengan Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Aliansi Pemantau Kinerja Aparatur Negara (DPW APKAN), tokoh pemuda, dan LSM lainnya di Lampung Timur.

Bersama mereka, Eddy Law berdiskusi mengenai masa depan Bumi Tuah Bepadan tersebut. Dan APKAN mengapresiasi konsep dan strategi pembangunan sumber daya manusia melalui ilmu pengetahuan dan teknologi (Iptek) dan iman taqwa (Imtaq) yang ditawarkan Eddy demi kemajuan Lamtim di masa mendatang.

“Gagasan ini saya tuangkan dalam misi saya maju atau ikut pilkada 2020, demi Lampung Timur Berjaya dan Berwibawa,” kata Edi Ribut, advokat kalangan selebritis Indonesia itu.

Bapak calon bupati menyempatkan waktu untuk bertakjiah di rumah duka di kediaman Pak Katbul (alm) saudara dari kepala desa bapak Prayit di Desa Tambah Dadi, Kecamatan Probolingo, Lamtim.

Agenda lain Eddy Law, turut bertakjiah di rumah duka almarhum Katbul saudara Kepala Desa Tambahdadi, Kecamatan Purbolinggo, Prayit. Memantau pemasangan baleho, menjenguk warga yang sakit, dan berbagai kegiatan sosial lainnya. (Tra).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini