23.9 C
Bandar Lampung
Sabtu, Desember 10, 2022
spot_img
BerandaDaerahLampungGadis Lima Tahun Juara Foto Model Bergengsi

Gadis Lima Tahun Juara Foto Model Bergengsi

 73 dilihat

Tubaba, WARTAALAM.COM – Lewat even pemilihan foto model, Filzha Azhelia Nathifa Muchry (5th), bocah asal Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) sabet juara bergengsi The Best of Model. Maranatha Management, agen pencari bakat asal Lampung bekerjasama dengan agen pencari bakat Jakarta melakukan audisi tersebut di GOR Invictus, Unit II Kabupaten Tulang Bawang, 8 September 2019, belum lama ini.

Bocah perempuan yang masih duduk dibangku TK/RA Al-Munawwaroh, Mulyo Asri Kecamatan Tulang Bawang Tengah ini selain mendapatkan thropy audisi, tour gratis Lampung-Bandung PP, tabungan junior senilai Rp. 500 000,- dan juga berhak menyandang selempang The Best of Model.

Filzha, demikian panggilan putri dari pasangan suami-istri Muhammad Alhusairy – Bella Artanty, warga Candra Jaya ini bersama 10 rekan peserta lainnya dinyatakan sebagai juara. Audisi diikuti peserta berusia antara 5 hingga 30 tahun. Filzha si foto model cilik berbakat sebagai juara mendapat tiket untuk mengikuti Lomba Pemilihan Model Batik Nusantara dan Pemilihan Model Wajah Pesona Indonesia serta mendapat golden tiket untuk even bertaraf internasional Pemilihan Princes and Princess 2019 yang akan digelar di Bangkok, Thailand.

“Grand Final Pemilihan Model Batik Nusantara akan berlangsung tanggal 15-18 bulan ini (baca; September 2019) di Jakarta, Pemilihan Model Pesona Indonesia akan dilaksanakan bulan Oktober nanti juga di Jakarta. Kalau Pemilihan Prince and Princess yang di Bangkok saya belum tahu waktunya tetapi managemen bilang tahun ini juga”, terang Muhammad Alhusairy.

Untuk diketahui, untuk persiapan lomba foto model tersebut, Filzha tidak didampingi pelatih khusus. Ayahnya bertindak sebagai pelatih tunggal, semua gaya dan penampilan juara cilik ini semata menjalankan arahan sang ayah, ibunya memberi support disaat mereka sedang berlatih. (Elia Sunarto / ES.007)

spot_imgspot_img

Berita Terkait

Tenis Meja, Tiga Daerah Lolos ke Final Tunggal Putra dan Putri

BANDAR LAMPUNG, WARTAALAM.COM - Tiga daerah, Bandarlampung, Kota Metro,...

Porprov IX Lampung 2022: Sistem “Medali Plasma” Menjamur

LAMPUNG, WARTAALAM.COM - KENDATI pertarungan di kancah terbesar daerah...

TPHP Lamsel Canangkan Gertak Tanam Cabai Merah

LAMPUNG SELATAN, WARTAALAM.COM - Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan...
spot_img
Semua Negara
652,460,238
Total kasus terkonfirmasi Kasus Covid
Updated on December 9, 2022 6:43 pm

Langganan Berita

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini