Lewat Jalan Sehat Pemkab Lamsel, Penjual Kue Keliling Dapat Hadiah Umrah

0
724

Lampung Selatan, wartaalam.com–Melalui Jalan Sehat Wisata Gembira yang digelar Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan (Pemkab Lamsel), di Kecamatan Rajabasa, seorang penjual kue keliling mendapatkan hadiah utama tiket umrah, Kamis (12/9/2024).

Pedagang kue tersebut, Evi (36), warga Desa Banding, Kecamatan Rajabasa. Tak disangka-sangka, kupon 030008 yang dipegangnya sejak pagi, menjadi nomor keberuntungan mendapatkan hadiah utama.

Evi menyampaikan rasa syukurnya. Dia mengatakan hadiah utama itu akan diberikan kepada sang ibu kandung, Jumilah (63), yang telah lama ingin melaksanakan umrah.

“Ini hadiahnya akan saya berikan kepada ibu saya, ibu Jumilah. Alhamdulillah bu. Senang, alhamdulillah, nggak nyangka bisa dapet,” kata Jumilah.

Menurut Evi, ditinya tidak pernah terpikir akan rezeki yang diberikan Allah SWT terhadap keluarganya.

Dirinya bersyukur, ibunya akan datang ke tanah suci dalam waktu dekat.

“Senang banget, nggak nyangka bisa dapet. Ini keberuntungan yang mungkin hanya datang sekali seumur hidup saya,” katanya.

Selain hadiah utama umrah, Jalan Sehat Wisata Gembira di Kecamatan Rajabasa, juga dibanjiri hadiah, seperti sepeda anak, sepeda gunung, kulkas, televisi, dispenser, setrika, dan beberapa hadiah menarik lainnya. (amar/kmf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini