Jalan Patok Besi Usulan Prioritas di 2025, Dibangun Tahun Ini

0
711

Lampung Selatan, wartaalam.com– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan kembali menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2025.

Musrenbang RKPD 2025 kali ini berlanjut di Kecamatan Tanjung Bintang, di Lapangan Kantor Desa Sabah Balau, Senin (19/02/2024).

Kegiatan tersebut dibuka Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto didampingi Sekretaris Daerah, Thamrin beserta jajaran pejabat utama pemkab setempat.

Camat Tanjung Bintang, Hendry Hatta dalam paparannya menyampaikan usulan prioritas di Kecamatan Tanjung Bintang pada RKPD 2025 terdiri dari bidang infrastruktur.

Skala prioritas pembangunan di Kecamatan Tanjung Bintang, di antaranya jalan Patok Besi yang menghubungkan Desa Serdang, Desa Jati Indah hingga Desa Rejomulyo.

“Jalan tersebut sudah lama rusak. Sehingga membutuhkan pembangunan untuk menunjang aktivitas kegiatan masyarakat,” ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto merespon positif.

Dia mengatakan, jalan yang menjadi usulan prioritas di tahun 2025 tersebut akan langsung diperbaiki pada anggaran 2024.

“Pak camat dan warga Kecamatan Tanjung Bintang, jalan yang rusak berat tadi akan langsung diperbaiki di tahun 2024. Usulannya langsung di-ACC ya pak camat tidak harus menunggu tahun depan,” katanya.

Dia meminta infrastruktur yang telah direalisasikan dan akan direalisasikan bersama-sama dijaga dengan baik.

“Infrastruktur yang sudah ada mohon dijaga dengan sebaik mungkin. Dan satu lagi saya kasih bonus tahun ini, untuk pembangunan jalan di Desa Budi Lestari,” ujarnya. (amar/kmf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini