Sambut Musim Hujan, Polres Pringsewu Bersihkan Slum Area

0
382

PRINGSEWU, wartaalam.com—Dalam upaya menjaga kebersihan lingkungan dan mempersiapkan diri menyambut musim penghujan, aparat Polres Pringsewu melaksanakan bersih-bersih di Slump Area, Sabtu (27/1/2024).

Aksi itu merupakan bagian kepedulian Polri terhadap lingkungan sekitar, dengan fokus pada daerah yang rentan terhadap dampak buruk cuaca.

Penimbunan jalan berlubang dan pembersihan lingkungan area sekitar Masjid Darussalam, Pemda Pringsewu menjadi lokasi utama dalam bersih-bersih tersebut.

Tidak hanya Polres Pringsewu yang terlibat, seluruh polsek di wilayah tersebut juga turut dalam kegiatan, membersihkan Slump Area di daerah masing-masing.

Kapolres Pringsewu, AKBP Benny Prasetya yang turut dalam kegiatan mengatakan, aksi yang dilakukan jajarannya bentuk konkrit kepedulian Polri terhadap lingkungan, terutama menjelang musim hujan.

Dengan langkah ini, diharapkan lingkungan yang bersih dapat mengurangi risiko dampak negatif yang ditimbulkan cuaca ekstrem pada musim hujan seperti banjir dan sumber penyakit lainnya. (pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini