Pamatwil Polda Lampung Datangi Polres Pringsewu

0
81

PRINGSEWU, wartaalam.com – Kapolres Pringsewu terima kunjungan Tim Pamatwil Polda Lampung dalam rangka memantau situasi Natal dan Tahun Baru di kabupaten setempat, Selasa (26/12/2023).

Tim pemantau yang dipimpin Karo Ops Kombespol Alimudin Roemtaat datang ke Bumi Jejama Secancanan dengan menggunakan helikopter dan disambut Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya bersama jajaran utama polres setempat.

Menurut Benny Prasetya, kedatangan sejumlah pejabat utama Polda Lampung tersebut dalam rangka memantau situasi Natal dan Tahun Baru di sejumlah wilayah.

“Kedatangan Tim Pamatwil Polda Lampung untuk memantau situasi keamanan dan kelancaran arus lalu lintas di wilayah Lampung, di wilayah Kabupaten Pringsewu,” ujar Benny Prasetya usai menerima kunjungan Tim Polda Lampung di Mapolres setempat, Selasa (26/12/2023) siang.

Menurut dia, situasi keamanan di Kabupaten Pringsewu pasca Natal dan menjelang Tahun Baru 2024 aman dan kondusif. Demikian juga mobilitas kendaraan yang melintas di jalan-jalan protokol Kabupaten Pringsewu masih terpantau ramai lancar dan belum ada peningkatan yang signifikan.

Menurut dia, hingga saat ini pihaknya masih menyiagakan sebagian besar personel untuk mengamankan tempat- tempat ibadah, lokasi rawan kemacetan, pusat perbelanjaan hingga obyek wisata.

Orang nomor satu di Polres Pringsewu itu mengatakan, pihaknya berkomitmen memberikan pelayanan keamanan dan kelancaran arus lalu lintas selama Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

Dia juga meminta masyarakat segera melaporkan apabila melihat atau mengalami gangguan kamtibmas dan kamseltibcar Lantas.

“Kami berkomitmen memberikan pelayanan yang maksimal selama Nataru. Kami juga menghimbau masyarakat turut menciptakan suasana yang aman dan kondusif di lingkungan tempat tinggal masing-masing,” katanya. (pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini