Pemkab Tanggamus Gelar Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-52 KORPRI Tahun 2023

0
202

TANGGAMUS, wartaalam.com – Pemerintah Kabupaten Tanggamus melalui Sekretariat KORPRI melaksanakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-52 KORPRI tahun 2023, di Lapangan Pemerintahan kabupaten setempat,
Rabu (29/11/2023).

Turut hadir para asisten dan staf ahli bupati, para kepala OPD terkait, pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas, camat dan lainnya.

Inspektur Upacara Sukisno, asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan mengatakan di usia 52 tahun, KORPRI terus bersinergi demi pembangunan nasional.

Di tengah-tengah realitas kondisi bangsa saat ini, berbagai tantangan menuntut setiap insan warga negara secara konsisten berusaha memberikan kontribusi terbaiknya kepada kemajuan bangsa, tanpa terkecuali termasuk KORPRI, katanya.

KORPRI dengan semangat tahun ini yang mengambil tema: “KORPRI-kan Indonesia” yang mengandung harapan, para anggota KORPRI lebih
bersemangat dalam bekerja dan berkontribusi melayani kepentingan publik dan mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan bangsa untuk mewarnai proses pembangunan nasional, ujarnya.

“Kita harus menyadari, baik dan buruknya pelayanan pemerintah kepada masyarakat, berada di tangan anggota KORPRI. Harapan masyarakat terhadap peningkatan kualitas pelayanan publik sangat besar. Karenanya kita sebagai insan aparatur sipil negara dituntut memberikan pelayanan publik yang semakin cepat, mudah, terjangkau dan terukur. Saya yakin dan percaya, kita semua sanggup untuk melaksanakan,” ucapnya.

Kegiatan lain di antaranya:
Pertandingan futsal antarperangkat daerah, yang dimulai sejak Selasa sampai Jumat 1 Desember 2023.
Senam bersama di Lapangan Pemda Tanggamus, Jumat 1 Desember 2023.
Seminar Magnet Rezeki, di Ruang Rapat Utama Sekretariat Daerah, 5 Desember 2023.

“Mari sukseskan dan ikuti rangkaian kegiatan dengan baik. Ini kegiatan kita semua para ASN
di lingkungan Pemkab Tanggamus. Dari KORPRI untuk KORPRI,” ujarnya. (pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini