Wakapolres Lampung Barat Buka Gas Amal Pembangunan Masjid

0
120

Lampung Barat, wartaalam.com –  Wakapolres Lampung Barat, Kompol Robi B. Wicaksono menghadiri dan memberangkatkan Gas Amal Trinex Padang Cahya, Minggu (26/11/2023).

Acara yang berlangsung di Pemangku Talang Baru, Pekon Padang Cahya, Kecamatan, Balik Bukit, menjadi sorotan dalam rangka mendukung pembangunan Masjid Nurul Iman.

Acara berlangsung dari pukul 09.00 WIB sampai selesai, lebih dari 500 off-roader dari Way Kanan, Lampung Utara, Pesisir Barat, dan Bandarlampung berkumpul untuk ikut serta dalam kegiatan yang bertujuan pembangunan Masjid Nurul Iman.

Wakapolres tidak hanya memberikan arahan kamtibmas dan menekankan keselamatan, tetapi juga mengapresiasi tinggi partisipasi dan semangat kebaikan para peserta.

Pembukaan acara itu menjadi momen yang paling berkesan, ketika Kompol Robi B. Wicaksono memberangkatkan off-roader yang membawa harapan untuk kemajuan Masjid Nurul Iman.

Dalam suasana yang akrab dan penuh kehangatan, kegiatan berjalan lancar tanpa kendala keamanan, menciptakan memorabilia positif bagi Lampung Barat.

“Acara ini tidak hanya sekadar kegiatan amal, tetapi juga menjadi wujud nyata kepedulian dan solidaritas komunitas off-roader dalam mendukung pembangunan fasilitas ibadah serta mengajak kepada seluruh komponen untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban umum,” kata Robi

Semoga, keberlanjutan kegiatan semacam ini dapat terus membangun kebersamaan dan mempererat tali persaudaraan di Lampung Barat.
(pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini