Lampung Selatan Expo Sukses Digelar

0
189

Kalianda, Lampung Selatan, Wartaalam.com – Gelaran Lampung Selatan Expo 2023 yang berlangsung di Lapangan Lampung Selatan Expo kelurahan Way Lubuk kecamatan Kalianda, secara resmi ditutup pada kamis malam (23/11/2022). oleh Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto.

Event yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-67 Lampung Selatan ini berjalan dengan sangat meriah.

Salah seorang pengunjung dari kecamatan Tanjung Bintang, Miftah bersama keluarga berdecak kagum atas kemeriahan yang disuguhkan Lampung Selatan Expo, ” Allamdulillah saya dan mungkin warga Lampung Selatan ikut menyaksikan Expo Lampung Selatan, semoga kegiatan serupa dapat menjadi agenda.

Terima kasih kepada Bapak Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto memang luar biasa.” ucap Miftah.

Pagelaran Lampung Selatan Expo yang mengusung tema “Mewujudkan Ekonomi Kedaulatan Rakyat Dengan Semangat Kebersamaan dan Gotong Royong” ini sungguh menarik antusiasme warga masyarakat Lampung Selatan.

Dari awal pembukaan hingga penutupan acara, sangat ramai kunjungan masyarakat Lampung Selatan yang hadir.

Pada kesempatan penutupan Lampung Selatan Expo yang cukup meriah mengundang decak kagum berbagai kalangan.
Semoga kegiatan ini dapat terus dilaksanakan tiap tahunnya ,apa lagi ada band band favorit yang tampil di acara penutupan even ini, “Saya hadir malam ini bersama kawan-kawan, Pokoknya the best untuk panitia dan pemerintah kabupaten Lampung Selatan.” ungkap Bang Agung, demikian panggilan dari lelaki baya yang tak asing di Lampung Selatan. (Timmy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini