Kapolres Lampung Barat Berikan Sembako kepada Petugas Kebersihan

0
450

LAMPUNG BARAT, WARTAALAM.COM – Kapolres Lampung Barat, AKBP Heri Sugeng Priyantho memberikan sembako kepada petugas kebersihan di Kecamatan Balik Bukit, kabupaten setempat, Sabtu (18/11/2023).

Kegiatan yang dihadiri para pejabat utama, termasuk Kasat Lantas Iptu Dapid Pulner dan personel Sat Lantas tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap para petugas kebersihan yang selalu menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan.

Dalam suasana akrab, bantuan sosial diserahkan kepada para petugas kebersihan

“Mereka garda terdepan dalam menjaga keindahan dan kebersihan lingkungan kita. Hari ini, kami hadir untuk menyampaikan terima kasih sekaligus berbagi kebahagiaan kepada mereka,” kata Sugeng Priyanto.

Bantuan sosial melibatkan berbagai kebutuhan pokok dan peralatan kerja yang mendukung aktivitas para petugas kebersihan.

Kegiatan itu bukan hanya memberikan bantuan fisik, tetapi juga menyiratkan pesan dukungan dan perhatian dari seluruh jajaran Polres Lampung Barat.

Para petugas kebersihan, dengan senyuman tulus, menyambut hangat kedatangan rombongan Polres Lampung Barat.

Mereka mengapresiasi kepedulian dan perhatian yang ditunjukkan sambil berharap semangat gotong royong seperti itu dapat terus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Melalui kegiatan itu, Polres Lampung Barat tidak hanya menjadi penegak hukum, tetapi juga mitra yang peduli dan dekat dengan masyarakat.

Semoga kebersamaan tersebut menjadi inspirasi bagi wilayah lain untuk mendorong kolaborasi yang lebih erat antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang bersih, aman, dan sejahtera. (pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini