Kapolres Lampung Barat Sambangi Buruh Bangunan

0
216

Lampung Barat, Wartaalam.com – Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Priyantho didampingi Kasat Lantas Iptu Dapid Pulner, melaksanakan Jumat Curhat dengan buruh bangunan, di wilayah Balik Bukit.

Tujuan Jumat Curha mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut, Jumat (17/11/2023).

Priyantho mengajak para buruh bangunan berbagi pemikiran, keluhan, dan saran terkait situasi keamanan di sekitar tempat tinggal dan bekerja mereka.

Kasat Lantas Dapid Pulner juga turut aktif mendengarkan dan memberikan pemahaman terkait lalu lintas di wilayah tersebut.

“Kami ingin memastikan kepolisian tidak hanya ada dalam situasi darurat, tetapi juga sebagai teman dan mitra dalam menjaga keamanan sehari-hari. Jumat Curhat seperti ini menjadi langkah konkrit kami untuk mendengarkan suara masyarakat,” katanya.

Para buruh bangunan menyambut baik kehadiran petinggi kepolisian dalam pertemuan tersebut. Mereka menyampaikan beberapa permasalahan terkait keamanan seperti tindak kriminalitas dan keselamatan di jalan raya yang sering mereka hadapi.

Priyantho dan Dapid memberikan solusi akan meningkatkan patroli dan pengawasan di wilayah tersebut.

Acara juga diharapkan dapat menjadi contoh bagi kegiatan serupa di wilayah lain, memperkuat kolaborasi antara polisi dan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

Priyantho menutup acara dengan mengucapkan terima kasih kepada para buruh bangunan yang telah berpartisipasi aktif dalam kegiatan tersebut, sembari berharap ke depannya kerjasama semakin meningkat demi kebaikan bersama. (pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini