Menyambut Bupati Cup Grasstrack Motocross 2023, Pemkab Lamsel Lakukan Gotong Royong di Sirkuit Way Khagom Kalianda

0
61

LAMPUNG SELATAN, WARTAALAM.COM – Dalam rangka menyongsong Bupati Cup Grasstrack Motocross 2023, Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan melaksanakan gotong royong di kawasan Sirkuit Way Khagom Kalianda.

Event tersebut digelar dalam rangkaian memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-67 Lampung Selatan, pada 23 November 2023 mendatang.

Dalam event itu, pengunjung tidak akan dipungut biaya/gratis.

Gotong royong tersebut melibatkan beberapa perangkat daerah dan didampingi Bupati setempat Nanang Ermanto, Senin (6/11/2023).

Dalam kegiatan gabungan tersebut, tampak seluruh anggota gotong royong bersemangat dan saling bekerjasama membersihkan kawasan Sirkuit Way Khagom Kalianda, mulai dari memotong rumput, merapikan pepohonan, mengumpulkan sampah hingga mengangkut sampah.

Sirkuit motocross itu dibangun dengan luas tanah 5,3 hektare dan memiliki panjang lintasan 1,4 kilometer. Selain itu dilengkapi pemandangan alam berupa Gunung Rajabasa, pantai dan keindahan Kota Kalianda.

Nanang Ermanto berharap, event-event yang diadakan di kabupaten tersebut berdampak pada kemajuan pertumbuhan ekonomi daerah.

“Harapannya dengan event-event yang dilaksanakan, termasuk Bupati Cup Grasstrack Motocross 2023 dapat meningkatkan perekonomian masyarakat,” ujarnya. (amar/kmf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini