Polisi Peduli, Bag SDM Polres Lampung Barat Gelar Bakti Kesehatan dan Penanaman Pohon

0
63

LAMPUNG BARAT, WARTAALAM.COM – Kabag SDM Polres Lampung Barat Kompol Abdurrahman menggelar bakti sosial, bakti kesehatan dan penanaman pohon.

Kegiatan berlangsung, Sabtu (4/11/2023), acara digelar di tiga tempat, Pekon Sebarus, Pekon Seranggas, dan Pekon Padang Cahya, Kecamatan Balik Bukit kabupaten setempat.

Kegiatan tersebut mengundang antusiasme warga untuk turut serta ikut, selain itu warga juga berterima kasih atas upaya polres yang telah peduli terhadap warga setempat, terutama mengenai bakti kesehatan.

Banyak warga terbantu untuk memeriksakan kesehatannya secara gratis. Tim Medis dari Polres Lampung Barat memberikan pelayanan kesehatan kepada warga, termasuk pemeriksaan kesehatan umum dan pemberian obat-obatan.

Ini merupakan langkah positif dalam memperkuat hubungan antara polisi dan komunitas yang mereka layani.

Selain pelayanan kesehatan, Polres Lampung Barat juga aktif dalam pelestarian lingkungan. Mereka mengorganisir kegiatan penanaman pohon di lokasi yang sama, sebagai upaya untuk menjaga keindahan alam dan meningkatkan kesadaran lingkungan di masyarakat setempat.

Kabag SDM Polres Lampung Barat, Kompol Abdurrahman mengungkapkan, kegiatan itu bentuk kepedulian polres terhadap masyarakat yang mereka layani.

“Kami berkomitmen untuk tidak hanya menjaga keamanan, tetapi juga berpartisipasi dalam upaya kesejahteraan dan pelestarian lingkungan. Semoga kegiatan ini memberikan manfaat yang nyata kepada masyarakat dan lingkungan sekitar,” katanya.

Kegiatan bakti kesehatan dan penanaman pohon yang diinisiasi Polres Lampung Barat mendapat apresiasi tinggi dari masyarakat setempat dan merupakan contoh nyata dari upaya polisi untuk menjalin hubungan yang baik dengan komunitas di wilayah mereka. (pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini