Sat Lantas Polres Lampung Barat Singkirkan Pohon Tumbang

0
33

LAMPUNG BARAT, WARTAALAM.COM – Kasat Lantas Polres Lampung Barat Iptu David Pulner, bersama anggota menyingkirkan pohon tumbang yang mengganggu pengguna jalan di Jalan Raden Intan Lintas Muara Dua-Liwa Lampung Barat, Rabu (1/11/2023)

Kegiatan yang dipimpin David Pulner itu melibatkan Bripka Komarudin, Briptu Dian Pratama, Briptu Rizki Agung Nauriz, serta Bripda M. Raflianur sebagai petugas pelaksana.

Petugas Sat Lantas Polres Lampung Barat turun ke lapangan untuk mengatasi situasi darurat pohon tumbang yang menghalangi arus lalu lintas dan dapat membahayakan pengguna jalan. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut tetapi arus lalu lintas terganggu.

Petugas Sat Lantas melakukan evakuasi pohon tumbang dengan menggunakan chainsaw atau gergaji mesin. Tindakan cepat ini dipicu kondisi cuaca ekstrem, angin kencang dan hujan deras.

Tujuan kegiatan, menjaga situasi kamtibcar Lantas yang aman, tertib, dan lancar. Selain itu, mengingatkan warga akan pentingnya keselamatan berlalu lintas di jalan raya.

Hasil dari pelaksanaan patroli siang itu, situasi arus lalu lintas yang aman terkendali, lalu lintas yang lancar, serta terciptanya aman, tertib, dan lancar di wilayah hukum Polres Lampung Barat.

Polres Lampung Barat mengapresiasi kerja keras petugas Sat Lantas yang telah mengatasi keadaan darurat itu dan mengingatkan masyarakat akan pentingnya keselamatan berlalu lintas di jalan raya. (pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini