Catat Tanggalnya, Jamrud Kembali Hadir di Lampung Selatan Expo 2023

0
90

LAMPUNG SELATAN, WARTAALAM.COM – Musisi papan atas tanah air Indonesia “Jamrud” bakal hadir kembali di Kota Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan.

Kali ini, band rock itu bakal menghibur warga pada Lampung Selatan Expo 2023, dalam rangka memeriahkan HUT ke-67 kabupaten tersebut.


Event rutin tahunan yang dipusatkan di Lapangan Lampung Selatan Expo, GOW Way Handak, Kalianda, bakal berlangsung dari 14 hingga 23 November 2023.

“Acara dibuka untuk umum selama 10 hari,” ujar Wawan perwakilan Akur Pro Event Organizer (EO) selaku EO Lampung Selatan Expo 2023 dalam rapat evaluasi Lampung Selatan Expo 2023, di rumah dinas bupati setempat, Rabu (1/11/2023).

Menurut dia, event tahunan itu tidak dipungut biaya. Dan tidak sekadar hiburan semata namun menjadi wadah bagi pelaku kreatif dan UMKM warga setempat.

“Pembukaannya, 14 November 2023. Akan ada penampilan Jamrud dan beberapa artis lainnya. Event ini dibuka untuk umum dan gratis,” ujarnya

Meski demikian, warga yang hadir diharapkan ikut membantu pengembangan UMKM dengan memborong usaha maupun dagangan warga setempat.

“Dengan harapan melalui Lampung Selatan Expo 2023 dapat meningkatkan perekonomian warga di kabupaten setempat,” katanya.

Sementara itu, Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto berharap, event tersebut bisa menjadi wadah bagi pelaku kreatif dan UMKM.

“Harapannya perputaran ekonomi di Kabupaten Lampung Selatan bisa bergeliat,” katanya.

Dia mengingatkan pentingnya koordinasi antarlintas stakeholder terkait, sehingga pelaksanaan Lampung Selatan Expo 2023 bisa berjalan dengan aman, tertib, dan lancar.

“Terutama untuk parkir tolong diperhatikan, segera dikonsep. Jangan dianggap sepele karena ini gratis, pasti penonton tumpah ruah,” katanya.

Selain Jamrud, terdapat banyak artis lainnya yang akan mengisi Lampung Selatan Expo 2023. Dial antaranya, band rock Jocovox yang dimotori Roy Joconiah, 2 Pemuda Berbahaya featuring Veni Nurdaisy, dan artis lainnya. (amar/kmf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini