Kapolda Lampung Antarkan Kepulangan Presiden RI

0
285

BANDAR LAMPUNG, WARTAALAM.COM – Kapolda Lampung beserta Forkopimda mengantarkan kepulangan Presiden RI di Bandara Radin Intan II, usai melaksanakan kunjungan ke Provinsi Lampung untuk meninjau progres pembangunan jalan yang ada di provinsi itu, Jumat (27/10/2023)

Kepolisian Daerah Lampung menerjunkan 3.278 personel gabungan untuk memastikan pengaman dan lancarnya kunjungan Presiden Indonesia Jokowi ke Lampung.

Setelah selesai melaksanakan rangkaian kunjungan kerja di wilayah Provinsi Lampung Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika bersama gubernur Lampung, pangdam II Sriwijaya, danrem 043/Gatam, danlanal Lampung dan Danlanud Pangeran M. Bunyamin, mengantar kepulangan Joko Widodo di Bandara Raden Intan II Lampung.

Kepulangan presiden RI dan rombongan, setelah selesai rangkaian kegiatan di wilayah Provinsi Lampung, meninjau SMKN 3 Metro, pengecekan jalan 1D, kegiatan di Pasar Rumbia dan Masjid Al Hidayah.

Irjen Helmy menyampaikan, kunjungan itu berjalan dengan aman dan lancar tanpa adanya gangguan yang berarti.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar, kami berterima kasih kepada masyarakat Lampung yang sudah senantiasa bersuka cita dan tertib saat mengikuti serangkaian kunjungan Presiden hari ini di Lampung,” ujar Helmy. (pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini