Ungkap Kasus Menonjol, Kapolres Lampung Utara Terima Penghargaan dari Ketua DPRD

0
315

LAMPUNG UTARA, WARTAALAM.COM – Ketua DPRD Lampung Utara Wansori memberikan apresiasi kepada kapolres setempat dan jajarannya karena telah mengungkap beberapa kasus menonjol yang menjadi atensi pimpinan, Selasa (3/10/2023).

Apresiasi tersebut diberikan melalui piagam penghargaan yang diserahkan ketua DPRD Wansori kepada Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, di mapolres setempat.

“Saya selaku ketua DPRD Kabupaten Lampung Utara memberikan piagam sertifikat penghargaan terhadap kapolres beserta jajaran dan kasat Reskrim yang beberapa hari lalu, dalam hitungan tiga hari mampu dan bisa mengungkap kasus kejahatan yang pada saat itu meresahkan masyarakat, di daerah Bukit Kemuning,” kata Wansori..

“Kami mengapresiasi langkah cepat kapolres dan jajarannya dalam hal menindak lanjuti kasus-kasus C3 di Polres Lampung Utara,” ujarnya.

“Harapan kami ke depan, Polres Lampung Utara tetap giat, semangat, dan solid turun ke masyarakat untuk lebih banyak mengungkap kasus-kasus yang lain,” kata dia.

“Masyarakat juga sudah mendapatkan banyak ketenangan dengan kasus yang sudah banyak diungkap Polres Lampung Utara,” ujarnya.

Sementara itu Kapolres AKBP Teddy Rachesna beserta jajaran mengucapkan terima kasih kepada ketua DPRD atas apresiasi tersebut.

“Semoga ini menjadi penyemangat kami ke depan lebih baik lagi untuk ungkap kasus yang lain,” kata Teddy.

“Dalam kesempatan ini, kami memberikan rompi duta anti narkoba Polres Lampung Utara kepada ketua DPRD,” katanya.

“Semoga ini menjadi modal awal dalam pemberantasan narkoba di Lampung Utara,” katanya. (pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini