HUT ke-68 Lalu Lintas, Kasat Lantas Polres Lampung Timur Raih Dua Juara

0
351

Lampung Timur, Wartaalam.com – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Lampung Timur Polda Lampung menerima dua gelar juara dalam kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-68 Lalu Lintas Bhayangkara.

Kedua gelar tersebut, juara I Lomba Polisi Cilik dan Juara III Integrated Road Safety Management System (IRSMS) yang diserahkan Kapolda Lampung Irjen Pol. Helmy Santika dan Dirlantas Polda Lampung Kombes Pol. Medyanta yang diwakili Wadirlantas Polda Lampung AKBP M. Ali, pada syukuran hari jadi Lalu Lintas Bhayangkara, Senin (25/9/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan di Direktorat Lalulintas Polda Lampung tersebut, piala di terima Kapolres Lampung Timur AKBP M. Rizal Muchtar melalui Kasat Lantas AKP Bima Alief Caesar Gumilang.

Kasat Lantas mengucapkan terima kasih kepada kapolda dan dirlantas atas penghargaan tersebut.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada Bapak Kapolda dan Bapak Dirlantas serta kepada seluruh anggota Satlantas Polres Lampung Timur dan kepada adik-adik Pocil yang telah dengan maksimal bekerja keras sehingga mendapatkan hasil yang maksimal juga,” ujar alumni Akademi Kepolisian Tahun 2015 tersebut.

Pocil Lampung Timur telah kali ketiga berturut-turut menyandang gelar juara di perlombaan Pocil yang diikuti seluruh Polres jajaran Polda Lampung.

“Alhamdulillah ini kembali mempertahankan juara Pocil. Itu semua berkat dukungan Kapolres, pembina, pelatih, orang tua Pocil serta sluruh pihak yang membantu dan tentunya hasil jerih payah adik-adik Pocil,” ucap Bima.

Kasat Lantas berharap penghargaan itu menjadi motivasi ke depan dapat mempertahankan bahkan menjadi lebih baik lagi. (pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini