Kapolres Lambar Sambangi Warga Lewat Jumat Curhat

0
218

LAMPUNG BARAT, Wartaalam.com – Kapolres Lampung Barat ( Lambar) Polda Lampung AKBP Heri Sugeng Priyantho datangi dan sapa warga dalam rangka Jumat curhat, di rumah seorang agen sayur Lingkungan Pantau Pasar Liwa, Kecamatan Balik bukit, Jumat (22/9/2023).

Heri menuturkan, Jumat Curhat bertujuan mendengar keluhan, saran dan masukan dari warga, terkait pelayanan kepolisian dan harkamtibmas di wilayah hukum polres setempat.

Kapolres didampingi Kasat Lantas Iptu David Pulner bersama Kapolsek Balik bukit Iptu Alfiandi Hartono beserta personel.

Heri mengatakan, pihaknya bersama rombongan mendengarkan keluhan dan saran dari warga terkait pelayanan kepolisian juga perihal situasi kamtibmas yang ada di lingkungan setempat.

“Apabila ada warga yang ingin menyampaikan saran maupun masukan kepada kami Polres Lampung Barat, perihal kamtibmas di wilayah tempat tinggal, silahkan laporkan kepada bhabinkamtibmas atau saya selaku pimpinan polres,” katanya.

“Hindari faham radikalisme yang mengatasnamakan agama sehingga merugikan diri sendiri maupun orang lain. Laporkan kepada Polri apabila mengetahui adanya kelompok-kelompok yang mengajak kepada perbuatan faham radikalisme dan terorisme.”

“Jaga anak-anak kita terhadap penyalahgunaan obat terlarang seperti narkoba dan kenakalan remaja. Serta awasi agar anak- anak kita selamat dari pergaulan bebas dan perbuatan tindak kejahatan lainnya,” ujar dia. (pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini