Pimpin Apel Pagi, Kapolres Lampung Utara Ingatkan Anggota Tetap Disiplin

0
369

LAMPUNG UTARA, WARTAALAM.COM – Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna mengingatkan anggota untuk tetap disiplin dalam menjalankan tugas yang diemban dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara.

Menurut Teddy saat memimpin apel pagi yang dihadiri PJU, para perwira, dan diikuti seluruh personel, Senin (11/9/2023), setiap anggota Polri dalam melaksanakan tugas harus meningkatkan kedisiplinan berupa kehadiran dan pelayanan yang baik dan sesuai standar SOP yang berlaku.

“Sudah menjadi kewajiban dan tanggung jawab kita untuk memberikan keamanan dan pelayanan prima kepada masyarakat, sehingga kehadiran kita selalu disambut baik masyarakat,” ujarnya.

Dia juga mengingatkan anggota memahami dan mengaplikasikan nilai-nilai Tribrata dan Catur Prasetya sebagai pedoman hidup dan kerja.

Dalam bertugas, kata dia, polisi memiliki tugas pokok di antaranya memilihara kamtibmas.

“Disiplin merupakan suatu hal yang penting, mengingat kita juga harus memberikan contoh baik atau trend positif kepada masyarakat, Jauhi tindakan pelanggaran dan jangan bermain-main dengan narkoba,”¬†katanya.(pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini