Drumband UPT SMP N 2 Warnai HUT ke-78 RI di Kecamatan Adiluwih

0
980

Pringsewu, Wartaalam.com – Upacara peringatan HUT Kemerdekaan ke-78 RI yang dimeriahkan penampilan atraksi drumband dari UPT SMP N 2 Adiluwih, di Lapangan Pekon Waringinsari Timur, Kecamatan Adiluwih Kabupaten Pringsewu,Kamis (17/8/2023).

Untuk atraksi yang dilaksanakan sebelum upacara selain dari UPT SMP N 2 Adiluwih juga dimeriahkan penampilan dan atraksi PAUD serta PSHT, dan pemberian bantuan untuk siswa UPT SMP N 2 Adiluwih yang berprestasi.

KUPT SMP N 2 Adiluwih Muksin mengatakan, merupakan suatu kehormatan yang luar biasa dapat tampil dalam rangka HUT RI di Pekon Waringinsari Timur.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada kepala pekon yang selalu memberi semangat dan support serta kepada para guru di sekolah kami atas kerja kerasnya sehingga kegiatan ini berjalan baik dan sukses,” katanya.

Upacara HUT ke -78 RI tahun 2023 berjalan baik dan lancar dengan pembina upacara tersebut Kepala Pekon Waringinsari Timur Eni N dengan para peserta dari UPT SD N 1, 2, 3 dan 4, PAUD, MI, seluruh aparatur pekon setempat, BHP, PKK, tokoh – tokoh masyarakat serta kelompok seni pekon setempat.

“Selain itu dalam rangka memeriahkan HUT RI, pekon kami juga melaksanakan jalan sehat, Sabtu (19/8/2023).dan beberapa acara lainnya, serta berterimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dengan baik sehingga kegiatan ini berjalan dengan sukses,” katanya. (ade)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini