Daud Sulaksono Nahkodai PUK SP PP SPSI Gula Putih Mataram

0
784

Lampung Tengah, Wartaalam.com – Melalui Musyawarah Unit Kerja (Musnik), Daud Sulaksono nahkodai Pengurus Unit Kerja Serikat Pekerja Pertanian Perkebunan Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (PUK SP PP SPSI) PT Gula Putih Mataram Periode 2023-2028, Sabtu (15/7/2023).

Pada Musnik yang digelar di Gedung Pertemuan Gula Putih Mataram tersebut, Daud terpilih secara aklamasi.

Ketua DPC KSPSI Lampung Ishak mengatakan, sebelumnya kandidat ketua di PUK tersebut ada tiga namun dua orang mengundurkan diri.

“Pemilihan ketua dilakukan melalui utusan dari berbagai devisi yang di perusahaan tersebut. Kami dari DPC hanya sebagai pemantau,” katanya.

Dia berharap dengan terbentuknya kepengurusan PUK yang baru, program kerja ke depan khususnya mengenai masalah pekerja jauh lebih baik lagi.

Usai pemilihan ketua dan pengurus yang lain langsung diadakan pelantikan.

Sementara itu Daud Sulaksono mengatakan, sebagai pengurus baru dirinya akan berkoordinasi dengan divisi dan manajemen di perusahaan tersebut.

“Kami memiliki 450 anggota. Jumlah tersebut akan berkurang saat mereka pensiun dan pihak perusahaan tidak menambah pekerja baru,” ujarnya.

Susunan pengurus PUK tersebut, Sekretaris Joko Santoso, Wakil Sekretaris Suyanti, Bendahara Didik Sasyana.

Wakil ketua, Margiyanto, Ahmad Mustafa, Ririk Sumari, Sentot Teguh Prasetyo, Setya Joko Waluyo, Walkito, Parnadi, Mismantoro, Zaenal Abidin, dan Sunarya.

Hadir juga perwakilan Pengurus Daerah Federasi Serikat Pekerja Pertanian Perkebunan (PD FSP PP) SPSI Lampung Mahdalena dan Suyono. (amar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini