HUT ke-14 Kabupaten Pringsewu, ORARI Gelar SES dengan Tanda Panggilan 8H14PSW

0
603
Kabagbinops Roops Polda Lampung AKBP Alim saat rapat koordinasi menjelang Idul Fitri 2023. Bandarlampung, Senin (3/4/2023). (ant)

PRINGSEWU, WARTAALAM.COM – Memeriahkan HUT ke-14 Kabupaten Pringsewu, Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal Pringsewu menggelar Special Event Station (SES) dengan special callsign atau tanda panggilan khusus 8H14PSW.
.
Kegiatan yang berlangsung di Sekretariat ORARI Lokal Pringsewu, Senin (3/4/2023) mulai pagi hingga tengah malam, dipancarkan melalui band 80 meter (3.820 Mhz), 40 meter (7.120 Mhz) dan 2 meter (145.500 Mhz).
.
Ketua ORARI Lokal Pringsewu Fauzi (YC4SJB) mengatakan kegiatan SES diikuti para amatir radio anggota ORARI di seluruh Indonesia dan bahkan amatir radio di luar negeri.
.
Melalui kegiatan ini, tentunya peringatan HUT ke-14 Kabupaten Pringsewu bukan hanya diketahui masyarakat Pringsewu, namun juga mendapat ucapan dari anggota ORARI dari seluruh Indonesia dan bahkan amatir radio di luar negeri.

“Sehingga nama Kabupaten Pringsewu yang sedang berulang tahun ke-14 sudah disyiarkan dan diperkenalkan melalui gelombang radio ORARI Lokal Pringsewu,” katanya.
.
Sehingganya, kata Fauzi, yang juga rektor IBN Lampung dan wabup Pringsewu periode 2017-2022, fungsi organisasi ORARI bukan hanya sebatas kumpulan komunitas radio komunikasi, tetapi turut serta dalam memperkenalkan daerah dan juga tempat wisata.

“Saya atas nama Ketua dan seluruh pengurus serta anggota ORARI Lokal Pringsewu mengucapkan selamat ulang tahun ke-14 untuk Kabupaten Pringsewu. Semoga Kabupaten Pringsewu akan menjadi lebih baik lagi, dan masyarakatnya menjadi masyarakat yang baldatun thayyibatun warabbun ghofur,” katanya. (Ade)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini