Ratusan Warga Nagan Raya Dukung Saiful Thaib Bertarung Kembali di Pileg 2024.

0
732

NAGAN RAYA, ACEH – Saiful Thaib atau akrab disapa Pon PMTOH merasa terpanggil mensejahterakan warga Kabupaten Nagan Raya. Dia kembali akan maju sebagai peserta Pemilu 2024 mendatang. Dan ratusan warga setempat siap mendukungnya.

Keinginan bertarung pada pemilu dan siap maju sebagai calon anggota DPRK Nagan Raya periode 2024 -2029 nanti, kata Saiful kepada awak media, Sabtu (11/3 /2023.) di sebuah warung kopi di Seputaran Suka Makmue.

Saiful mengatakan, ratusan warga meminta dirinya bertarung kembali dan siap tanda bukti menyerahkan kartu tanda penduduk (KTP) sebagai dukungan.

“Warga minta saya kembali maju pada 2024. Dan keluarga juga menyarankan bertarung di Pileg tahun 2024. Sudah siap mendukung,” kata politikus PPP.

Dia pernah mencalonkan diri sebagai anggota DPRK pada 2014 dan 2019 namun belum berhasil.

“Jika Allah mengizinkan kembali pada 2024, in syaa Allah saya akan mensejahterakan warga karena Dewan Perwakilan Rakyat adalah wakil rakyay, dan saya selalu bersama rakyat, jika saya dipercaya,” ujarnya.

Menurut dia, daerah pemilihan (Dapil) I, Kecamatan Suka Makmue, Kecamatan Seunagan, Kecamatan Seunagan Timur, Kecamatan Beutong dan Kecamatan Beutong Ateuh Bangalang.

Ia berharap dukungan semua lapisan masyarakat Nagan Raya, di pesta demokrasi tahun 2024 mendatang.

Tokoh Muda Nagan Raya yang enggan menyebutkan namanya, sudah siap mendukung penuh Pon PMTOH menuju DPRK Nagan Raya pada 2024.

“Selama ini saya sudah berkeling di lima kecamatan di Dapil I. Ratusan warga antusiah membantu Bang Pon PMTOH,” katanya.

“Bang Pon PMTOH jangankan dia jadi anggota DPRK bahkan kami menilai dia layak jadi bupati Nagan Raya, karena sudah tahu betul politik di Bumi Rameune Nagan Raya,” kata tokoh muda Nagan Raya. (nudar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini