Polres Lamsel Salurkan Bantuan kepada Nurhasanah.

0
272

LAMPUNG SELATAN, WARTAALAM.COM – Polres Lampung Selatan (Lamsel) menyalurkan bantuan yang diberikan beberapa pengusaha kepada Nurhasanah, warga Desa Kedaton, Kecamatan Kalianda, yang lumpuh sejak dua tahun lalu akibat infeksi punggungnya.

Kapolres Lampung Selatan AKBP. Edwin, SH. SIK. MSi diwakili Kasat Binmas AKP. Yani Devi Yanti, S.Pd M.Pd menyatakan, penyampaian amanah yang diberikan rekan ataupun pengusaha itu merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama untuk meringankan beban Nurhasanah.

“Ini menyampaikan amanah bantuan dari teman-teman yang peduli serta membantu nenek Nurhasanah dan semoga meringankan beban nenek,” ujar Kasat Binmas.

AKP. Yani Devi Yanti, S.Pd M.Pd mengatakan, donatur yang ingin mendonasikan bantuan dapat langsung menemui Nurhasanah atau yang tidak memiliki waktu berkunjung dapat menitipkan donasi kepada Binmas Polres Lampung Selatan.

“Bagi saudara-saudara yang juga ingin memberikan bantuan bisa langsung kesini atau bisa juga melalui Bhabinkamtibmas setempat atau Ke Binmas Polres Lampung Selatan,” tuturnya.

Sebelumnya, Nurhasanah juga telah menerima bantuan dari kapolres Lampung Selatan berupa lahan serta pembangunan rumah layak huni yang dalam proses pembangunan. (hen/Humas Polres Lamsel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini