Pringsewu Raih Penghargaan Transaksi Nilai Terbesar Kedua Belanja Melalui Katalog Elektronik Lokal se-Lampung

0
397

PRINGSEWU, WARTAALAM.COM – Pemerintah Kabupaten Pringsewu menerima Piagam Penghargaan Transaksi Nilai Terbesar Kedua Belanja Melalui Sistem Katalog Elektronik Lokal se-Provinsi Lampung Tahun 2022.

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi yang diwakili Asisten Administrasi Umum Setda Provinsi Lampung Senen Mustakim menyerahkan piagam tersebut kepada Penjabat Bupati Pringsewu Adi Erlansyah pada Rapat Evaluasi Pengadaan Barang dan Jasa 2022 dan Percepatan Pengadaan Barang dan Jasa 2023, di Bandarlampung, Rabu (16/11/2022).

Turut mendampingi Penjabat Bupati Pringsewu, Asisten Administrasi Umum Hasan Basri., Kadis Kominfo Hendrid, dan Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Handri Yusuf.

Mengenai penghargaan tersebut, Adi Erlansyah mengaku bersyukur atas capaian yang merupakan hasil sinergitas seluruh jajaran Pemkab Pringsewu.

Pihaknya siap dan konsisten meningkatkan capaian yang lebih baik lagi ke depan.

“Program kami saat ini, percepatan penggunaan produk dalam negeri. Sekarang ada di peringkat kedua dari seluruh kabupaten kota, namun ke depan akan terus kami tingkatkan lagi,” ujarnya.

Sementara itu, Senen Mustakim mengatakan, Pemprov Lampung dan pemerintah kabupaten/kota ditargetkan mengalokasikan 40% belanja barang dan jasa untuk produk dalam negeri yang pengadaannya diarahkan melalui koperasi dan UMKM. (ade)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini