Eksotisme Pantai Kedu Warna Lamsel, Cocok Jadi Spot Healing

0
168

LAMPUNG SELATAN, WARTAALAM.COM – OBYEK Wisata Pantai Kedu Warna menjadi pilihan bagi para pecinta wisata bahari dan pencinta indahnya panorama matahari terbenam atau sunset.

Pantai Kedu Warna populer karena keunikannya, menghadap ke arah barat. Hal itu menjadikan posisi pantai cocok melihat sunset.

Selain itu, mengusung tema modern serta pasir pantainya terbentang luas nan halus, menjadikan objek wisata itu kian cantik dan menarik.

Pantai Kedu Warna di Jalan Sinar Laut No. 54 Kelurahan Way Urang, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel).

Lokasinya yang hanya sekitar 10 menit dari pusat Kota Kalianda. Menjadi destinasi wisata bahari strategis yang menarik dikunjungi saat liburan.

Tidak hanya itu, pantai dihiasi gugusan Pulau Krakatau dan tampak elok pemandangan Gunung Rajabasa yang seolah-olah menampakan diri di atas air laut.

Pagi, matahari seolah menampakan diri di balik Gunung Rajabasa, sedangkan sore hari akan nampak indah sunset di ufuk barat.

Fasilitas yang disediakan lengkap, seperti mushala, gazebo, kamar mandi, ruang ganti, dan kolam pemancingan.

Kolam pemancingan diberikan secara gratis untuk pengunjung oleh pengelola pantai tersebut.

Biasanya pengunjung semakin ramai saat wekeend atau sore dan malam hari. Pengunjung juga selalu disuguhkan live music akustik.

Tak heran, saat ini kaum milenial mendominasi pengunjung karena konsep yang modern menjadikan Pantai Kedu Warna sebagai wisata favorit.

Tiket masuk ke Pantai Kedu Warna, pengunjung hanya perlu membayar tiket masuk Rp 5 ribu per/orang dan biaya parkir kendaraan roda dua da roda empat Rp 5 ribu. Jadi untuk yang menggunakan sepeda motor dan berboncengan hanya dikenakan biaya total Rp 15 ribu. (ril)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini