IPLI Metro Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

0
242

METRO – WARTAALAM.COM – Ikatan Pemuda Lampung Indonesia (IPLI) Kota Metro berikan santunan pada anak yatim dan kaum dhuafa.
Kegiatan tersebut menuai pujian Bangkit Haryo Utomo.

Ketua IPLI Kota Metro, Hermansyah mengatakan, kegiatan itu dilakukan atas dasar syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga dapat berbagi kepada sesama.

Pada kesempatan itu IPLI berbagi dengan kaum dhuafa dan anak yatim di Kelurahan Mekarsari, Hadi Mulyo Timur, di kelurahan itu IPLI juga memberikan bantuan satu unit keranda mayat.

Dia mengatakan kegiatan serupa rutin dilaksanakan.

“Kegiatan seperti ini rutin kami lakukan, terutama pada peringatan HUT Republik Indonesia saat ini. Saya berharap ke depan rezeki IPLI mengalir seperti air, sebagaimana harapan kami ke depan dapat selalu berbagi,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Kota Metro, Bangkit Haryo Utomo yang bangga pada pemuda yang masih peduli terhadap masyarakat yang kurang mampu terutama anak yatim dan kaum dhuafa.

“Saya bangga dengan IPLI yang mau membantu meringankan beban warga Mekarsari, terutama yang kurang mampu,” ujar Bangkit.

Menurutnya, kegiatan serupa hendaknya diikuti perkumpulan atau organisasi lain, yang dapat meringankan beban sesama.

“Saya berharap, apa yang dilakukan IPLI menjadi contoh bagi organisasi kemasyarakatan lainnya, Kami pasti memberikan dukungan atas semua perbuatan baik pada sesama,” katanya. (fir)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini