Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114 Kodim 0421/Ls, Semangat Demi Mensejahterakan Masyarakat

0
103

LAMPUNG SELATAN – WARTAALAM.COM – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-114 Kodim 0421/Ls, kali ini dilaksanakan di Fesa Babakan Loa, Kecamatan Kedondong, Kabupaten Pesawaran, Rabu (27/7/22)

TMMD ke 114 yang berlangsung sebulan dikerjakan para pekerja serta anggota yang tinggal bersama membaur di lingkungan wilayah tersebut.

Koordinator Lapangan Kapten Cba Siswoko saat berada di lokasi kegiatan mengatakan, pembangunan jalan sepanjang 1093 meter merupakan sasaran TMMD yang dilakukan dengan tahapan proses pengurukan dengan menggunakan tanah/pasir yang sudah rata selanjutnya akan dilanjutkan dengan pengecoran.

“Hari pertama kami melaksanakan TMMD yg ke 114 , semoga semua diberi kelancaran, keamanan buat semua sampai selesai, bersama-sama berdoa demi kelancaran semua,” ujarnya.

Dia mengatakan, saat ini proses pengerjaan masih menunggu alat berat datang. Namun TNI bersama warga tetap bekerja menggunakan alat seadanya secara manual.

“Para personil kami dan warga tetap semangat dalam bekerja dan tetap kompak, solid serta tidak terkendala dan mudah-mudahan selesai tepat waktu serta dengan harapan sepanjang pelaksanan kegiatan nantinya semoga cuaca juga mendukung ,” katanya.

Menurut Kapten Cba Siswoko, kegiatan diisi prajurit satgas TMMD Kodim 0421/Ls bersama warga juga bahu membahu melakukan pengerjaan pengurukan jalan yang akan dicor. Hal itu guna tercapainya target waktu pelaksanaan yang sudah ditentukan.

TMMD ke-114, para anggota Satgas bersama masyarakat terus bahu membahu dalam mempercepat pembangunan infrastruktur jalan tersebut, katanya.(hen/amar/kmf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini