Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu Shalat Idul Fitri di Masjid Pemda

0
219

PRINGSEWU,- WARTAALAM.COM – Bupati Pringsewu, Lampung, Sujadi, Wakil Bupati Fauzi dan Sekretaris Daerah Heri Iswahyudi beserta Ketua dan Wakil Ketua TP-PKK Nurrohmah Sujadi dan Rita Irviani Fauzi serta Ketua DWP Sri Prihatin Iswahyudi melaksanakan shalat Idul Fitri di Masjid Darussalam, Komplek Perkantoran Pemkab setempat, Senin (2/5/2022).

Bertindak sebagai Imam pada shalat Ied yang diikuti jajaran pemerintah daerah dan Forkopimda Kabupaten Pringsewu, Ketua MUI, KH.Hambali serta Khatib M.Faizin.

Sujadi, sebelum Shalat Ied mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara dan petugas serta warga sekitar perkantoran Pemkab Pringsewu yang mengikuti shalat Idul Fitri.

“Tahun ini merupakan tahun terakhir saya dan pak Fauzi mengikuti shalat Ied sebagai bupati dan wakil bupati Pringsewu periode 2017-2022. Pada 22 Mei nanti, In syaa Allah kami akan mengakhiri tugas dan pengabdian kami dalam memimpin dan membangun Kabupaten Pringsewu bersama seluruh elemen masyarakat,” katanya.

Menurutnya, telah banyak yang dilakukan pemerintah daerah dalam membangun Kabupaten Pringsewu, akan tetapi masih lebih banyak yang belum dilakukan dari cita-cita para founding fathers dan masyarakat karena berbagai keterbatasan yang ada.

“Oleh karena itu di hari yang fitri ini perkenankan kami memohon maaf yang setulus-tulusnya kepada seluruh jajaran dan seluruh masyarakat Kabupaten Pringsewu. Kiranya segala keberkahan dan rahmat dari Allah SWT akan selalu tercurah bagi Kabupaten Pringsewu yang kita cintai ini,” katanya.(ade)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini