Keluarga S3 Sukoharjo Adakan Bhakti Sosial

0
82

PRINGSEWU – WARTAALAM.COM – Keluarga besar Solidaritas Sedulur Sukoharjo (S3) mengadakan bhakti sosial di Pekon Sukoyoso, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu, Minggu (24/4/2022).

Acara yang diawali dengan pembagian tajil kepada para pengendara yang melewati tempat tersebut. Pemberian tajil di lapangan Sukoyoso, dilakukan para pengurus dan anggota S3.

Wakil Bupati Pringsewu Fauzi hadir dan ikut membagikan tajil.

Sesudah pembagian tajil, berkumpul di rumah Ketua KWT Bina Sejahtera Sukoyoso Tino Yulianti sambil beristirahat menunggu acara selanjutnya.

Fauzi mengakui senang dengan acara seperti itu, yang diadakan S3. Kegiatan itu merupakan hal positif, menggugah untuk berbuat dan membantu sesama terutama bagi yang membutuhkan.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar S3. Apa yang telah diperbuat. Dan jangan lupa untuk saat ini masyarakat turut mensukseskan program dari pemerintah yaitu vaisinasi, yang belum segera untuk vaksin, di tempat-tempat yang telah disiapkan dan saat vaksin covid ini sudah seperti vaksin lainnya, seperti vaksin bayi. Mari kita sukseskan program itu,” katanya.

Sementara itu Ketua Panitia Kegiatan Suwardi mengatakan, acara seperti itu sering dilaksanakan dan menjadi rutinitas keluarga S3.

“Kegiatan ini rutin kami gelar. Bhakti sosial yang berupa pemberian tajil 500 gelas dan pemberian santuan kepada 13 anak yatim dari pekon setempat dan berbuka bersama supaya terjalin komunikasi dengan kawan-kawan serta terjalin tali silaturahmi, dan saya beserta kawan- kawan S3 juga mengucapkan terimakasih kepada bapak wakil bupati atas kehadirannya,” katanya.

Pemberian santunan kepada 13 anak yatim dilakukan setelah berbuka bersama, sesudah itu ngobrol santai dengan keluarga besar S3.

Acara dihadiri Wakil Bupati Pringsewu Fauzi, Kepala Pekon Sukoyoso Asrori, Kepala Pekon Sukoharjo 3 Barat Gunarto, Kepala Pekon Pangungrejo Supartono, Kadus 2 Pekon setempat Sutarmi, dan H.M Jamil selalu tokoh masyarakat Sukoharjo, serta H. Eko Sutarko selaku tokoh masyarakat Pekon Sukoyoso, beserta seluruh ketua, pengurus, dan anggota S3. (ade)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini