Bupati Pringsewu Pimpin Apel Satpol PP

0
100

PRINGSEWU – WARTAALAM.COM – Bupa34ti Pringsewu, Lampung, Sujadi hadir dan menjadi pembina apel Badan Satuan Polisi Pamong Praja dalam rangka Jumat bersih di lingkungan Pendopo, kabupaten setempat. Jumat (,28/1/2022).

Merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi para anggota satuan polisi pamong praja bahwasannya apel pagi yang diselenggarakan pada kesempatan itu langsung dihadiri dan dipimpin bupati Pringsewu, menjadi bentuk motivasi dan bentuk dorongan tersendiri bagi para anggota, untuk tetap terus bersemangat menjalankan tugas dan menegakan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Bumi Jejama Secancanan yang bersenyum manis dan bersahaja.

Bupati Pringsewu Sujadi dalam amanahnya juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh anggota Satpol PP yang terus bersemangat dalam menjalankan tugas setiap hari demi pengabdiannya kepada Kabupaten Pringsewu dan bangsa.

Sujadi berpesan anggota Satpol PP menjunjungi tinggi ideologi Pancasila sebagai dasar negara Indonesia.

Menegakan peraturan yang ada dan menjadi contoh serta motivator bagi seluruh masyarakat kabupaten Pringsewu karena Satpol PP merupakan garda terdepan dalam hal penegakan hukum, kedisiplinan dan ketentraman serta ketertiban yang ada di wilayah hukum Kabupaten Pringsewu.

Di akhir apel Sujadi mengajak kepada para Anggota Satpol PP bersama menyanyikan lagu kenegaraan “Garuda Pancasila” untuk lebih menanamkan dan menumbuhkan jiwa semangat patriot dalam diri anggota masing-masing.

Hadir dalam kegiatan tersebut Asisten Pemerintahan dan kesra Purhadi, Kasat Pol PP Ibnu Harjianto, serta para kabid dan kasi Satpol PP beserta anggota. (ade)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini