29.6 C
Bandar Lampung
Kamis, September 29, 2022
spot_img
BerandaDaerahHUT Ke-22, DWP Lamsel Gelar Bhakti Sosial di Ponpes...

HUT Ke-22, DWP Lamsel Gelar Bhakti Sosial di Ponpes Ahmad Dahlan Candipuro

 10 dilihat

LAMPUNG SELATAN – WARTAALAM.COM – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Lampung Selatan mengadakan bhakti sosial yang dipusatkan di Pondok Pesantren (Ponpes) Ahmad Dahlan, Kecamatan Candipuro, Rabu (5/1/2022).

Kegiatan yang dihadiri Penasehat DWP Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) Winarni Nanang Ermanto itu, merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Dharma Wanita Persatuan pada 7 Desember 2021.

Hadir dalam kegiatan itu Ketua DWP Kabupaten Lampung Selatan Yani Thamrin dan jajaran pengurus DWP setempat, Camat Candipuro Wasidi beserta Ketua DWP Kecamatan Candipuro, serta pimpinan dan jajaran pengurus Ponpes Ahmad Dahlan.

Daam kegiatan itu, DWP Kabupaten Lampung Selatan membagikan 85 paket sembako untuk Ponpes Ahmad Dahlan dan warga sekitar.

Penasehat DWP Kabupaten Lampung Selatan Winarni Nanang Ermanto mengatakan, selain untuk meningkatkan jalinan silaturahmi, kunjungan DWP Kabupaten Lampung Selatan tersebut juga untuk melakukan bhakti sosial di Ponpes Ahmad Dahlan, Candipuro.

Kunjungan ini sekaligus untuk memberikan bantuan sembako kepada Ponpes Ahmad Dahlan dan masyarakat sekitar. Mudah-mudahan bisa membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari serta meringankan beban hidup masyarakat akibat dampak Covid-19, ujarnya.

Winarni mengatakan, DWP dan masyarakat patut bersyukur. Sebab kata Winarni, di dalam situasi dan kondisi seperti saat ini, DWP Kabupaten Lampung Selatan memberikan bantuan 85 paket sembako untuk Ponpes Ahmad Dahlan dan masyarakat.

“Saya berharap bantuan ini diterima dengan baik. Jangan dilihat seberapa banyak dan besarnya bantuan yang diberikan. Karena bantuan ini kami berikan dengan ketulusan, semata-mata untuk meringankan beban masyarakat,” katanya..

Winarni berharap, dengan adanya bhakti sosial itu, tingkat solidaritas seluruh elemen masyarakat semakin meningkat.

Winarni meminta jangan sampai terjadi ketimpangan sosial masyarakat.

“Yang mampu terus tergerak untuk membantu. Dan yang menerima harus bersyukur atas bantuan yang diterimanya.  Dengan kebersamaan dan jiwa gotong-royong, saya yakin kita mampu melewati setiap kesulitan yang ada,” katanya. (hen/rif/kmf)

Berita Terkait

Keuangan Bermasalah Pemkab Lamtim Lempar Bola ke Kominfo

LAMPUNG TIMUR, WARTAALAM.COM - Tidak dapat merealisasikan kewajibanya merupakan...

Rycko Menoza Terima Penghargaan Wajib Pajak Teladan

BANDARLAMPUNG, WARTAALAM.COM - Rycko Menoza menerima penghargaan sebagai wajib...

Pekon Sukamulya Bagikan BLT DD Tahap II Tahun 2022

PRINGSEWU, WARTAALAM.COM - Pemerintahahan Pekon Sukamulya, Kecamatan Banyumas, Kabupaten...

KPK RI Kampanyekan Anti Korupsi Sejak Dini di Lamsel

LAMPUNG SELATAN, WARTAALAM.COM - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI...
spot_img
Semua Negara
621,965,641
Total kasus terkonfirmasi Kasus Covid
Updated on September 29, 2022 10:10 am

Langganan Berita

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini