23.9 C
Bandar Lampung
Sabtu, Desember 10, 2022
spot_img
BerandaDaerahBupati Lamsel Berikan Bantuan Bedah Rumah Untuk Warga Desa...

Bupati Lamsel Berikan Bantuan Bedah Rumah Untuk Warga Desa Pematang Pasir

 23 dilihat

KETAPANG, WARTAALAM.COM – Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto kembali menggulirkan program bedah rumah untuk rumah tidak layak huni (RTLH) kepada warga dusun rejosari desa pematang pasir kecamatan ketapang, kamis (2/12/2021).

Program bedah rumah RTLH tersebut diberikan kepada keluarga Muhidan (56) yang masuk kategori warga kurang mampu dan memiliki rumah yang tak layak huni.

Pada kesempatan itu, Bupati Nanang menyatakan akan membantu pembangunan Rumah Muhidan melalui program bedah rumah dari Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan.

Dirinya berharap, dengan program bedah rumah tersebut dapat membantu masyarakat agar memiliki rumah tak layak huni menjadi rumah yang layak huni dan menempati rumahnya dengan lebih nyaman dan sehat.

“Ini ada bantuan dari pemerintah daerah 10 juta rupiah untuk membangun rumah pak muhidan. Nantinya untuk dibelikan material,” Ucapnya.

“Saya minta juga pak kades ajak warganya untuk bergotong-royong membangun rumah pak muhidan. kami juga berikan sembako untuk membantu keluarga kebutuhan sehari-harinya dan ngopi-ngopi bagi yang kerja,” Ujarnya.

Saat itu muhidan mengungkapkan ucapan syukurnya atas bantuan yang diberikan, “Terima kasih pak bupati atas perhatian dan kepedulianya kepada keluarga saya. Mudah-mudahan Allah SWT memudahkan langkah pak bupati untuk membangun Lampung Selatan menjadi lebih baik lagi,” ujarnya.

Dalam kunjungannya, Bupati Nanang Ermanto hadir bersama Pelaksana harian Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Muhadi, Kadis Sosial, Martoni Sani, S.Sos, MH dan Camat Ketapang Madro’i, SE. (Hen/Rif/Kmf)

spot_imgspot_img

Berita Terkait

Tenis Meja, Tiga Daerah Lolos ke Final Tunggal Putra dan Putri

BANDAR LAMPUNG, WARTAALAM.COM - Tiga daerah, Bandarlampung, Kota Metro,...

Porprov IX Lampung 2022: Sistem “Medali Plasma” Menjamur

LAMPUNG, WARTAALAM.COM - KENDATI pertarungan di kancah terbesar daerah...

TPHP Lamsel Canangkan Gertak Tanam Cabai Merah

LAMPUNG SELATAN, WARTAALAM.COM - Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan...
spot_img
Semua Negara
652,527,541
Total kasus terkonfirmasi Kasus Covid
Updated on December 9, 2022 7:43 pm

Langganan Berita

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini