30.1 C
Bandar Lampung
Selasa, September 27, 2022
spot_img
BerandaEkonomiBMW M4 Edisi Terbatas Mejeng di GIIAS 2021

BMW M4 Edisi Terbatas Mejeng di GIIAS 2021

 23 dilihat

Jakarta, wartaalam.com – BMW Group Indonesia menampilkan BMW M4 Competition x KITH yang hanya dibuat sekira 150 unit di dunia dan menjadi satu-satunya di Asia Tenggara pada Kamis (11/11/2021) di gelaran GIIAS 2021.

President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan, mengatakan bahwa merek BMW tidak dapat dipisahkan dari Motorsport yang telah menjadi bagian dari DNA merek otomotif asal Jerman itu.

“Semangat Motorsport ini makin diperkuat dengan kehadiran satu-satunya unit BMW M4 Competition x KITH di Asia Tenggara untuk pelanggan Indonesia,” katanya saat konferensi pers di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Kamis (11/11/2021).

Mobil edisi terbatas ini dibuat BMW M GmbH bekerja sama dengan brand street wear asal New York, KITH, dengan menawarkan detail desain eksterior dan interior yang unik.

Menariknya, BMW M mengubah lencana untuk pertama kalinya dalam mitra kolaborasi kali ini. Pada bagian depan terdapat logo khusus yang menampilkan ring tambahan di sekeliling roundel BMW dalam warna khas BMW M, yakni biru muda, biru tua, dan merah. Sementara pada bagian belakang mobil, logo KITH hitam dengan garis-garis BMW M juga dimunculkan.

Salah satu sorotan utama dari model edisi khusus ini adalah desain atap carbon-fibre roof dengan huruf “KITH” abu-abu dengan tiga garis warna khas BMW M.

M Compound brakes dengan kaliper merah berlogo BMW M juga terlihat jelas melalui jari-jari M forged wheels 826M bi-colour / Jet Black Double Spokes dengan bagian depan 19 inci dan bagian belakang 20 inci.

Di dalam interior BMW M4 Competition x KITH, jok M Carbon bucket seats menampilkan warna BMW M biru muda dan merah yang menambahkan sentuhan mencolok pada trim kulit penuh Merino dalam warna hitam.

Seperti pada BMW E30 M3 milik desainer Ronnie Fieg, logo KITH diembos ke kulit hitam pada sandaran kepala depan dan belakang serta sandaran tangan tengah BMW M4 Competition x KITH.

Tak ketinggalan, konsol tengah juga menampilkan lencana eksklusif dengan logo KITH dan garis-garis BMW M. Lencana M yang menyala di bawah sandaran kepala depan juga memiliki logo KITH.

Model edisi khusus memiliki mesin enam silinder segaris baru dari BMW M GmbH yang hadir dengan putaran tinggi dan menggunakan versi terbaru dari teknologi M TwinPower Turbo untuk menghasilkan tenaga 510 hp dan torsi puncak pada 650 Nm.

Transmisi M Steptronic Drivelogic 8-percepatan hadir sebagai standar. Sprint dari 0 – 100 km/jam hanya membutuhkan 3,9 detik, sedangkan 200 km/jam dicapai dalam 12,5 detik.

Model edisi khusus tersedia secara eksklusif dengan warna matte Frozen Black, Frozen Dark Silver, dan Frozen Brilliant White. Di Asia Tenggara, hanya satu unit BMW M4 Competition x KITH yang tersedia yang hadir dalam warna Frozen Black.

BMW M4 Competition x KITH yang menjadi satu-satunya di Asia Tenggara ini tersedia seharga Rp2.999.000.000 (off-the-road) mulai Kamis (11/11/2021). (***)

Berita Terkait

APBD Perubahan 2022 Lamtim Rp 2,34 Triliun

LAMPUNG TIMUR, WARTAALAM.COM - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)...

Sekda Pringsewu Buka Bimtek Aplikasi SPSE Versi 4.5

PRINGSEWU, WARTAALAM.COM - Sekira seratus peserta terdiri PPK, Pokja...

Lampung Alokasikan Dana Bansos Rp10,6 Miliar

BANDAR LAMPUNG, WARTAALAM.COM - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung mengalokasikan...

Bupati Lamsel Tandatangani Nota Kesepakatan Ranperda Perubahan APBD Tahun Anggaran 2022

LAMPUNG SELATAN, WARTAALAM.COM - Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang...
spot_img
Semua Negara
620,794,172
Total kasus terkonfirmasi Kasus Covid
Updated on September 27, 2022 10:33 am

Langganan Berita

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini