Calon Ketua PWI Lampung Bersilaturahmi dengan Sejumlah Senior

0
85

BANDAR LAMPUNG – WARTAALAM.COMĀ  – Bakal calon Ketua PWI Lampung Wirahadikusumah bersilaturahmi dengan para pengurus senior PWI, Sabtu (23-10-2021).

Acara temu kangen itu dilaksanakan di Rumah Makan Bukit Mega Raya, Tanjungkarang Timur, Kota Bandar Lampung.

Dalam pertemuan itu, Wira banyak mendapat masukan dari para senior, sebagai bekal jika nanti terpilih dalam Konferensi Provinsi (Konferprov, Desember 2021.

Dalam pertemuan itu turut hadir Djunaedi BM, mantan sekretaris PWI, M.Natsir mantan bendahara, Idris KS, mantan bendahara PWI, Mirwan Karim, mantan bendahara, Darwin Rusli Nur, mantan ketua koperasi.

Kemudian Ester Yahuda, deksi Hankam, Noverisman Subing, Kaprawi, Amser Simatupang mantan ketua Seksi Hankam PWI.

Darwin Ruslinur, mantan ketua Koperasi PWI mengingatkan Wirahadikusumah dan Andi Panjaitan (Wirandi) agar mampu menjaga Marwah PWI ke depan.

Pegang teguh dan jaga marwah organisasi, katanya.

Sementara Mirwan Karim mengimbau siapapun yang nantinya terpilih memimpin organisasi profesi terbesar di Indonesia ini, mampu membesarkan nama Solfian Ahmad, sebagai cikal bakal PWI Lampung.

“Saya hanya ingin menitipkan pesan, siapapun nanti yang terpilih mampu menjaga nama baik Solfian Ahmad,” katanya.

Aji Darmaji, mantan wakil ketua Bidang Media Elektronik PWI Lampung berharap, silaturahmi seperti itu terus dilaksanakan ke depan.

“Sehingga kami para senior punya wadah untuk ajang silaturahmi dengan teman- teman seperjuangan dulu,” kata mantan pengurus Siwo PWI Lampung itu.

Idris KS, mantan bendahara PWI mengaku bangga dengan kaderisasi yang dilakukan Supriyadi Alfian.

Di masa kepemimpinan Supriyadi, banyak lahir kader terbaik. Buktinya sekarang ini banyak anggota yang mencalonkan diri sebagai ketua, katanya.

Artinya, proses kaderisasi dalam organisasi berjalan baik. Dia berharap Wira dan bakal calon lainnnya meneruskan tatanan organisasi yang sudah berjalan baik tersebut.

Menanggapi hal itu, Wira mengaku akan menampung semua masukan, saran dan nasehat positif dari para senior.

“Sejak awal saya sudah berkomitmen untuk terus menjaga warisan masa lalu, sebagai modal menggapai masa depan,” katanya.

Dia juga berharap para senior bisa membimbingnya jika terpilih kelak.

“Jika saya punya garis tangan menjadi ketua, mohon tegur dan ingatkan saya jika salah dalam mengambil kebijakan,” katanya (hen/rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini