Warga Wates Selatan Gotong Royong Bangun Rumah Keluarga tak Mampu

0
102

PRINGSEWU – WARTAALAM.COM – Kepedulian dan solidaritas yang ditujukan masyarakat Pekon Wates Selatan Kecamatan Gadingrejo membantu sesama patut diacungi jempol.

Dengan berswadaya, warga bersama-sama bergotong royong membangunkan rumah Sutarni (52) warga setempat yang tidak mampu.

Atas kekompakan dan semangat gotong royong yang ditujukan warga tersebut, Wakil Bupati Pringsewu Fauzi mengapresiasi dan mengaku bangga.

“Terima kasih untuk seluruh pamong dan warga Pekon Wates Selatan. Saya bangga dengan kekompakan dan kepedulian warga,” katanya, saat meletakkan batu pertama pembangunan rumah sekaligus menyerahkan bantuan dana serta sembako kepada Sutarni di Pekon Wates Selatan, kemarin.

Menurut Wabup Pringsewu didampingi Kadis Sosial Pringsewu Titik Puji Lestari, Camat Gadingrejo Joko Hermanto, Kapekon Wates Selatan Lasi Ariyanto dan tokoh warga setempat Cahyo, bedah rumah itu menunjukkan warga Wates Selatan memiliki kekompakan dan semangat gotong royong.

“Apa yang dilakukan warga Pekon Wates Selatan dapat menginspirasi dan menjadi contoh bagi warga pekon lainnya di Kabupaten Pringsewu, serta menjadi ladang amal kita semua,” tuturnya. (ade)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini