PON Papua: PTPN VII Bantu Peralatan Selam Atlet Lampung

0
106

Bandar Lampung, wartaalam.com – PT Perkebunan Nusantara VII memberikan bantuan perlengkapan selam berupa satu unit kompresor untuk mendukung latihan atlet selam Lampung yang akan bertanding di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX papua,  pada 2 hingga 15 Oktober 2021.

Bantuan perlengkapan selam dari PTPN VII menambah motivasi atlet yang akan bertanding pada PON Papua, kata Ketua Umum KONI Provinsi Lampung,  M Yusuf S Barusman, saat penyerahan peralatan selam, Rabu (8/9/2021).

Ia mengatakan, peralatan selam berupa satu unit kompresor itu mendukung latihan atlet selam Lampung.

Yusuf Barusman mengharapkan dukungan peralatan digunakan atlet dengan sebaik-baiknya sehingga meraih medali di PON Papua.

Ketua Umum KONI Lampung dalam kesempatan itu juga  menyampaikan terima kasih kepada PTPN VII atas bantuan peralatan selam.

“Saya atas nama KONI Lampung mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian yang luar biasa dari PTPN VII untuk kemajuan olahraga di daerah ini,” ujarnya.

Direktur PTPN VII Ryanto Wisnuardhy mengatakan, bantuan peralatan selam merupakan wujud kepedulian perusahaan untuk kemajuan olahraga di Lampung.

PTPN sangat peduli untuk kemajuan olahraga di tanah air.  Beberapa atlet nasional berprestasi juga ada yang bekerja di PTPN seperti Mardi Lestari, katanya.

Ia mengatakan, bantuan peralatan selam itu diharapkan dapat memotivasi atlet meraih prestasi.

Menang dan kalah itu biasa di dunia olahraga yang penting bertanding secara fair, katanya. (amar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini