Warga Desa Gunung Terang Antusias Ikuti Vaksin Tahap I

0
136

Lampung Selatan, Wartaalam.com – Ratusan warga Desa Gunung Terang, Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan mendatangi kantor desa setempat. Mereka mengikuti vaksin tahap I, Selasa (31/8/2021).

Warga datang dengan mematuhi protokol kesehatan. Vaksi itu dengan kuota 140 orang karena antusius warga maka ditambah 10 vaksin lagi, total kuota 150 orang dari Puskesmas Way Urang, Kalianda, Lampung Selatan.

Sementara pada acara itu Yayasan Wings PeduIi ikut membantu, setiap warga yang sudah menerima vaksin tahap I akan menerima bingkisan dari Yayasan Wings Peduli, kata Pjs Kades Gunung Terang Mubsir didampingi Migi Septianto, pimpinan Cabang Wings Kalianda, Lampung Selatan.

Menurut Ny. Yuliana, warga Desa Gunung Terang, dirinya senang telah divaksin bahkan mendapatkan bingkisan menarik dari Yayasan Wings Peduli Kalianda Lampung Selatan.

“Saya ucapkan terima kasih untuk Yayasan Wings Peduli. Is The Best…,” ujarnya.

Dengan adanya vaksin tahap I, warga setempat senang karena beberapa bulan lalu banyak yang terpapar Covid-19, kata seorang warga yang tidak mau disebut namanya.

Dengan kuota 140 orang, sementara warga yang mendaftar melebihi kuota yang ada sehingga ditambah menjadi 150 orang.

Menurut dr.Ida Yanti dari Puskesmas Way Urang, Kalianda, untuk selanjutnya akan ada tambahan kuota tahap I dan mungkin terus ke tahap II

Dia mengatakan, dengan adanya vaksin tahap I semoga ke depannya warga Desa Gunung Terang terbebas dari Covid-19 dan bisa beraktivitas seperti sedia kala.

Warga setempat berharap ke depan akan ada tahapan selanjutnya demi hidup sehat warga Gunung Terang, Kalianda, Lampung Selatan dan Sehatlah Indonesiaku. (hen/rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini