Serah Terima Kepala DPMPTSP Pringsewu

0
99

Pringsewu, Wartaalam.comĀ – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Kabupaten Pringsewu, Lampung menggelar serah terima jabatan (sertijab) dan pisah sambut kepala dinas.

Acara dihadiri Staf Ahli bidang SDM Malian Ayub dan Asisten Dua Bidang Ekobang Maskyur, para kabid, kasi, dan staf Dinas PMPTSP.

Serah terima jabatan (sertijab) di lingkungan Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Kabupaten Pringsewu dilakukan dengan sederhana, Rabu (1/9/2021).

Kepala PMPTSP diserahterimakan dari Plt Hasan Basri kepada pejabat baru Eksan Hendrawan.

Pada acara yang dilaksanakan di Aula Dinas (PMPTSP), Hasan Basri, kadis lama mengatakan, tidak ada kendala dan masalah berarti terkait perizinan selama dirinya menjabat di kantor tersebut.

Sebab, kata Hasan Basri , untuk menarik investasi juga biasa-biasa saja karena semua berjalan dengan prosedur yang sudah ada.

Hasan Basri juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun kepada pegawai honor di PMPTSP yang dalam beberapa bulan membantu melaksanakan program di dinas tersebut.

Prosesi Sertijab dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang telah ditentukan di antaranya physical distancing dan menggunakan masker.

“Saya berterimakasih kepada Bapak Hasan Basri yang banyak membantu di Dinas PMPTSP dan Izinkanlah kami bergabung dengan bapak / ibu sekalian, dan kami memohon suport, bantuan, dan apapun itu agar kami dapat mengemban tugas ini dengan baik,ā€ kata Eksan Hendrawan.

Dia berpesan, dalam menjalankan amanah tersebut beserta pihak-pihak terkait dapat membangun dan menumbuhkan kerjasama yang baik, menciptakan lingkungan kekeluargaan yang harmoni demi kemajuan lembaga pelayanan publik tersebut. (ade)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini