Ratusan Atlet Siap Beradu di Kejurprov Tenis Meja 2021

0
140

BANDAR LAMPUNG – WARTAALAM.COM – Ratusan atlet putra dan putri dari berbagai kabupaten dan kota di Lampung siap beradu kemampuan pada Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) 2021 yang digelar Pengurus Provinsi Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (Pengprov PTMSI) Lampung, di Gedung SIM TCC Kayu Manis, Way Halim Bandar Lampung, medio akhir Agustus.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana Kejurprov, Wardhani saat Manajer Meeting di Gedung Tenis Meja SIM TCC, Sabtu (21/8/2021), sekira 12 pengurus kabupaten dan kota (pengcab/pengkot) PTMSI di Lampung menyatakan siap mengirimkan sejumlah atlet putra dan putri andalannya.

Daerah yang siap ambil bagian pada event yang merupakan kalender pembinaan sekaligus ajang seleksi atlet untuk diterjunkan pada kejuaran nasional tersebut, Pringsewu, Bandar Lampung, Kota Metro, Lampung Selatan, Lampung Tengah, Lampung Timur, Lampung Barat, Pesisir Barat, Tulangbawang Barat, Mesuji, Tulangbawang, dan Tanggamus, katanya.

 

 

Suasana Manajer Meeting Kejurprov Tenis Meja 2021 Lampung, di Gedung SIM TCC

 

“Ada beberapa daerah yang ikut dan mengutus pengurusnya pada Manajer Meeting, tapi ada yang menyatakan siap ambil bagian pada event ini. Kami optimistis dari 15 pengkab/pengkot yang ada bakal mengirimkan atlet kendati tidak full team atau semua nomor yang dipertandingkan,” katanya.

Sementara itu Bidang Pertandingan, David, mengatakan, nomor yang dipertandingkan pada Kejurprov 2021 tersebut, Kadet Putra/Putri, Junior Putra/Putri, dan Senior Putra/Putri.

“Sebelumnya, kami dari Bidang Pertandingan sudah menyebar surat pemberitahuan sekaligus undangan ke seluruh pengkab dan pengkot PTMSI yang ada, mereka menyatakan siap ikut ambil bagian di event ini,” kata petenis meja Lampung.

Menurut dia, berdasarkan daftar sejumlah atlet yang dikirim pengkab/dan pengkot, pertandingan di event tersebut bakal ketat.

Bahkan, katanya, Lampung Tengah menurunkan juara Kejurnas Junior dan Tim Bandar Lampung merupakan hasil seleksi lewat kejuaraan yang digelar pekan lalu. (amar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini