Pemkab Lamteng Rapat Evaluasi Penanganan Covid-19

0
96

LAMPUNG TENGAH – WARTAALAM.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Tengah (Lamsel) melakukan rapat evaluasi penanganan Covid-19 bersama para pendamping kecamatan untuk mendengarkan kendala dalam percepatan penanggulangan virus corona di seluruh wilayah di kabupaten itu.

Dalam yang berlangsung di Sesat Agung Nuwo Balak, Gunung Sugih Jumat (13/8/2021) Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengatakan, satgas Covid-19 tidak boleh kendor dan lengah dalam sitausi seperti ini.

Bupati meminta para pendamping kecamatan untuk melakukan inovasi dan terobosan namun tetap berkoordinasi dengan satgas kabupaten untuk kepentingan warga.

Kemudian bantuan-bantuan yang akan diberikan kepada warga harus tepat sasaran sehingga masyarakat yang membutuhkan bisa terbantu, kata Musa.

Musa berharap semua pihak harus terus saling berkoordinasi agar pesan dan informasi yang disampaikan pemerintah bisa sampai langsung ke warga, sehingga patuh terhadap peraturan yang diberlakukan.

Dengan demikian percepatan penanggulangan Covid-19 ini bisa berjalan dengan baik dan tepat, ujarnya.

Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya menuturkan, saat ini Lampung Tengah telah berhasil keluar dari zona merah dan berada di zona orange bersama tiga kabupaten/kota lainnya di Provinsi Lampung.

Hal tersebut merupakan pencapaian dan kerja keras dari segala lini yang ikut dalam percapatan penanggulangan Covid-19.

“Karena itu kami harus lebih bekerja keras dalam percepatan penanggulangan ini,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini