PTMSI Lampung Gelar Kejuaraan Provinsi 2021

0
110
Atlet tenis meja Bandar Lampung latihan rutin

BANDAR LAMPUNG – WARTAALAM.COM – Sebagai seleksi altet menghadapi kejuaraan nasional dan event lain, pengurus Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia ( PTMSI) Lampung bakal menggelar Kejuaraan Provinsi (Kejurprov).

Kejuaraan yang siap digelar sekira 21 hingga 29.Agustus di Gedung Tenis Meja SIM TTC Kayu Manis, Way Halim Bandar Lampung tersebut juga sebagai ajang evaluasi pembinaan di masing-masing kabupaten dan kota yang ada.

Menurut Ketua Panitia Kejuaraan, Wardhani, nomor yang akan dipertandingkan, senior putra dan putri, yunior putra dan putri, serta kadet.

“Hingga saat ini sudah ada delapan kabupaten dan kota (pemkab/pengkot) yang menyatakan siap mengirmkan sejumlah atlet pada kejuaaran yang kami gelar ini,” katanya.

Pengurus Pengprov PTMSI Lampung itu mengatakan, daerah yang telah menyatakan siap ambil bagian pada event sebagai kalender pembinaan, Kota Bandar Lampung, Lampung Selatan, Pesawaran,. Pesisir Barat, Kota Metro, Tulamgbawang Barat, dan Lampung Tengah.

“Kami berharap KONI masing-masing kabupaten dan kota mendukung dengan mengirimkan atlet sebanyak mungkn,” ujarnya.

Dia mengatakan, kejuaraan itu merupakan kesempatan seluruh daerah yang ada untuk diterjunkan di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov).

Masing-masing daerah, katanya, dapat menjadikan event tersebut sebagai uji kemampuan, baik teknik maupun fisik.

Kendati tidak lolos ke PON di Papua, kemampuan atlet Lampung cukup baik bahkan untuk junior putri sebelumnya pernah menjadi juara di Kejuaraan Nasional. (nov)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini