Bupati Lamteng Tinjau Perbaikan Jalan di Seputih Agung

0
112

LAMPUNG TENGAH – WARTAALAM.COM -Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Musa Ahmad meninjau perbaikan jalan aspal hotmix sepanjang 2.100 meter di Kecamatan Seputih Agung yang menghubungkan Kampung Harapan Rejo dengan Kampung Sulusuban.

Peninjauan tersebut sebagai bentuk respon cepat bupati atas keluhan warga yang mengeluhkan jalan rusak di Seputih Agung.

Untuk merawat dan menjaga kualitas jalan agar tetap baik, perlu kesadaran warga pengguna jalan, misalnya truk yang lewat tidak membawa muatan yang melebihi kapasitas jalan, katanya saat meninjau jalan di Seputih Agung, Lampung Tengah, Selasa (3/8/2021).

Menurut Musa, perbaikan jalan rusak di Lampung Tengah akan dilakukan secara bertahap dan warga diminta bersabar.

“Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperbaiki jalan dan infrastruktur di Lampung tengah, namun warga harus bersabar karena dilakukan secara bertahap,” katanya.

Anang, warga yang sering menggunakan jalan tersebut mengaku senang dan berterima kasih kepada Bupati setempat Musa Ahmad, dengan diperbaiki jalan tersebut membuat truk pengangkut singkong tidak khawatir lagi, karena sebelumnya truk sering terguling karena jalannya banyak berlubang. (adi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini