Isu Pungli, Plt Inspektur Lamsel Panggil 12 Pj Kades

0
104

LAMPUNG SELATAN – WARTAALAM.COM – Plt. Inspektur Lampung Selatan (.Lamsel) Edy Firnandi telah memanggil 12 Pj kepaka desa di wilayah Kecamatan Jati Agung atas pemberitaan dugaan camat yang melakukan pungli.

Dalam konferensi pers, Edy mengatakan, ia sudah memanggil 12 Pj kepala desa (kades) untuk dimintai kesaksian (keterangan) yang diminta Camat Jati Agung Jhoni Irzal sejumlah uang pada 30 Juli 2021.

Dikutip dari beberapa sumber Edy mengatakan, sampai saat ini ia belum puas dengan bukti-bukti yang ada.

Dia mengaku tak mau salah membuat keputusan ataupun melaporkan secara terburu-buru ke Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto,

“Dari informasi yang beredar, nanti orang-orang terkait akan kami mintai keterangan, kalau perlu nanti kami pertemukan di antara mereka (camat dengan perangkat desa) jika beda pendapat kami cari dimana perbedaannya,” kata Edy, Senin (2/8/2021) di ruang kerjanya.

“Kami juga tidak mau salah dalam mengambil keputusan, berikan kami kesempatan untuk mendalami informasi masalah ini,” ujarnya.

Menurut Edy, dirinya sudah memanggil Pj dan yang hadir dalam pertemuan tersebut Pj dari Desa Margodadi dan Gedung Agung serta lainnya. (hen/rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini