Pengelola Tol Diminta Sosialiasikan Penyesuaian Tarif

0
97

BANDAR LAMPUNG – WARTAALAM.COM – Ketua Asosiasi Perusahaan Jasa Pengiriman Ekspres, Pos dan Logistik Lampung Syarifuddin mengatakan penyesuaian tarif tol yang berlaku mulai 23 Juni 2021, perlu disosialisasikan secara masif kepada penggunanya.

Pihak pengelola harus bisa lebih masif melakukan sosialisasi ini karena penyesuaian tarif tol ini tinggal menghitung hari, kata Syarifuddin, di Bandar Lampung, Selasa (15/6/2021).

Menurutnya, sosialiasi yang dimaksud, seperti pemasangan banner, spanduk, selebaran flayer, melalui media sosial dan lainnya. Karena hal itu dinilai sangat penting diketahui masyarakat.

Selanjutnya, penyesuaian tarif ini haru berbarengan dengan peningkatan pelayanan yang ada di jalan tol, seperti pengamanan, rest area, dan pelayanan lainnya.

Ia mengatakan, selain meningkatkan pelayanan, pengelola juga harus memperbaiki kondisi jalan yang bergelombang.

Pihak pengelola harus memperbaiki jalan yang bergelombang, karena dapat berbahaya bila pengendara melintas. Ini harus segera dilakukan perbaikan sebelum penyesuaian tarif ini berlaku, katanya.

Mengenai tarif pengiriman logistik, Syarifuddin mengatakan akan melakukan kordinasi ke kantor pusat mengenai perubahan tarif pengiriman logistik.

“Saya akan berkordinasi dengan kantor pusat terlebih dahulu. Apakah akan ada penyesuaian tarif pengiriman logistik  atau tidak ada. Tetapi kami akan mengikuti instruksi dari kantor pusat,” katanya. (tim)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini