Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Pringsewu Diganti

0
117

PRINGSEWU – WARTAALAM.COM – Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Pringsrwu, Lampung diganti dan Kapala Dinas bersangkutan Hendrid menyaksikan serah terima jabatan (sertijab) tersebut, Rabu (2/6/2021), di Kantor DLH setempat.

Hendrid berharap pejabat baru langsung beradaptasi dan segera berinovasi.

“Untuk pejabat lama kami ucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama ini,” katanya.

Dia mengatakan, mutasi dan rotasi hal yang biasa dalam suatu organisasi pemerintahan, guna meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Dan adanya pergantian pejabat administrator di OPD kita, akan memberikan motivasi agar senantiasa berkiprah serta mengabdikan diri sebagai ASN sesuai tupoksinya di dinas yang baru,” katanya.

Menurutnya, di manapun bekerja, disiplin dan tanggung jawab atas jabatan dan pekerjaan harus senantiasa dijaga.

Dengan diberikannya jabatan baru di tempat yang baru akan menumbuhkan semangat yang baru pula, guna meningkatkan kinerja.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada sekretaris LH yang baru dan selamat kepada sekretaris yang lama serta menduduki jabatan baru. Dan semoga dalam dalapan bulan terakhir menjabat sekretaris di Dinas Lingkungan Hidup ilmu dan pengalamannya yang telah diberikan bermanfaat untuk kita semua khususnya masyarakat Pringsewu,” ujarnya.

Sementara sekretaris lama Nur Fajri yang saat ini menjabat kabag di Sekertariat Dewan Pringsewu menyampaikan terimakasih atas kepercayaan, kerjasama yang baik, serta kekeluargaan yang telah terbina selama delapan bulan terakhir.

“Saya juga meminta maaf kepada seluruh jajaran Dinas Lingkungan Hidup Pringsewu, apabila ada tutur kata dan perilaku yang kurang baik saat bekerja maupun dalam berinteraksi selama ini,” katanya.

Hal senada juga disampaikan sekretaris yang baru Rini Andalusia.

“Masih banyak tugas-tugas dan tanggung jawab yang harus saya kerjakan meneruskan pekerjaan sekretaris lama,” katanya.

Semua butuh bantuan dan dukungan seluruh jajaran Dinas Lingkungan Hidup.

“Jika tidak ada koordinasi yang baik, maka pekerjaan itu tidak akan selesai. Saya minta dukungan dan kerja samanya kepada seluruh jajaran DLH Pringsewu, bersama-sama minciptakan Pringsewu lebih maju lagi,” ujarnya. (ade)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini